x

Eks Barcelona Dukung Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF U-16

Sabtu, 11 Agustus 2018 14:41 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Piala AFF U-16 2018 akan memainkan laga final yang mempertemukan Thailand U-16 vs Indonesia U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/08/18) pukul 19.00 WIB nanti malam.

Kiprah Timnas U-16 tentu saja mencuri perhatian besar para pecinta sepak bola. Pasalnya, penampilan meyakinkan sejak babak grup langsung menumbuhkan harapan para suporter Indonesia untuk kembali merasakan gelar juara.

Ternyata bukan hanya para suporter Timnas Indonesia yang antusias dengan laga final Piala AFF U-16 2018 nanti malam. Hal serupa juga diperlihatkan oleh eks Barcelona yang saat ini juga menjabat sebagai pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

Baca Juga

Luis Milla berkicau di akun Twitter miliknya dengan menyuarakan dukungannya kepada tim asuhan Fakhri Husaini. Pelatih yang juga pernah bermain untuk Real Madrid itu berharap yang terbaik untuk Indonesia.

"Kerja yang sangat bagus dari Fakri Husaini dan timnya untuk bisa mencapai final. Semoga sukses di final! Mari dukung Indonesia!" kicau Milla di Twitter.


1. Buta Kekuatan Thailand U-16

Fakhri Husaini saat konfrensi pers.

Sekadar informasi, pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengakui belum mengetahui secara detail akan kekuatan Timnas Thailand. Tapi menurutnya, kekuatan tim Gajah Putih tak jauh beda dengan tim yang sempat dia alami.

Timnas Indonesia U-16 akan menantang Timnas Thailand U-16 di babak final Piala AFF U-16. Kedua nya dijadwalkan bertemu malam nanti di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Saya belum melihat Thailand seperti apa saat ini. Tapi informasi yang saya dapat, tim yang diturunkan Thailand saat ini adalah tim yang sebelumnya sering kami hadapi seperti di kualifikasi Piala Asia U-16," ucap Fakhri.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Timnas Indonesia hanya di INDOSPORT

Timnas Indonesia U-16Piala AFF U-16Timnas IndonesiaLuis MillaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF U-16 2018

Berita Terkini