x

Jelang vs Timnas U-23, Begini Strategi Khusus Pelatih Taiwan

Sabtu, 11 Agustus 2018 16:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Pelatih Taiwan, Pen Wushung mengaku cukup puas usai meraih satu poin saat melawan Palestina di laga perdana Grup A cabor sepak bola Asian Games 2018, Jumat (10/08/18) kemarin di Stadion Patriot, Bekasi.

Hasil imbang 0-0 dinilai sudah sesuai dengan apa yang diinginkan mengingat, Palestina adalah salah satu tim kuat di Grup A Asian Games 2018.

Baca Juga

"Hari ini (kemarin-red) kami bisa melakukan misi kami, kami bertahan dengan bagus dan kami akan mencoba lebih baik lagi selanjutnya," ucap Pen Wushung.

Hasil itu juga membuat skuat Taiwan cukup percaya diri untuk menghadapi laga kedua meski harus berhadapan dengan tuan rumah yakni Timnas Indonesia U-23, Minggu (12/08/18) nanti di Stadion Patriot, Bekasi.


1. Akan Memperbaiki Sektor Penyerangan

Taiwan vs Palestina

Pen Wushung menjelaskan mereka akan memperbaiki sektor penyerangan agar lebih trengginas kala jumpa Timnas U-23.

Ia juga mengatakan telah menyiapkan startegi khusus guna meredam kekuatan tuan rumah yang dinilai sebagai tim bagus selain Palestina.

"Kami akan berusaha lebih lagi di laga selanjutnya, kami akan mencoba untuk memperbaiki penyerangan dan lebih komitmen terutama membangun komunikasi yang lebih baik untuk sektor depan," urainya.

"Kami sudah melihat permainan Indonesia tapi kami siap dan memiliki beberapa strategi yg dipersiapkan. Saat ini kami fokus ke tim kami dulu," tutup Pen Wushung.

Sebagai informasi, saat ini Taiwan berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan satu poin. Mereka tertinggal dua angka dari Hongkong yang sudah mengoleksi tiga poin usai memang 3-1 atas Laos, Jumat (10/08/18). 

Sedangkan, Timnas Indonesia U-23 ada di posisi keempat dengan nol poin, lantaran belum memainkan satu pun laga babak penyisihan grup.

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Indonesia U-23Asian Games 2018Timnas Indonesia U-23Chinese TaipeiBola Internasional

Berita Terkini