x

Lawan PSMS, Pelatih Persija Minta Bantuan Jakmania

Sabtu, 11 Agustus 2018 15:56 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Teco berharap Jakmania bisa datang dan memenuhi seluruh stadion di Laga Persija vs PSMS.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco berjjanji raih poin sempurna saat menjamu PSMS Medan dalam lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogkarta, Minggu (12/08/18) malam nanti.

Bahkan dirinya ingin laga tersebut menjadi penutup yang indah sebelum libur sebulan lantaran bergulirnya perhelatan Asian Games 2018.

"Saya rasa pertandingan terakhir sebelum libur besok kita bisa main baik di Bantul. Kita terimakasih untuk semua teman-teman dari Bantul dan Yogja, kita dikasih izin untuk bermain disini," ujarnya dalam sesi temu pers, Sabtu (11/08/18) siang.

Baca Juga

Pelatih yang akrab disapa Teco ini juga mengaku telah mempersiapkan timnya dengan matang.

"Persiapan pemain, kita sudah siap. Pemain yang tidak main kemaren sudah ikut latihan. Kita latihan teknis dan bola mati. Tadi pagi kita sudah uji coba lapangan," sebut Teco.


1. Minta Bantuan Jakmania

Jakmania, pendukung Persija Jakarta.

Dirinya pun berharap semua suporter bisa turun mendukung Persija pada laga nanti.

"Kita minta semua penonton datang besok melawan PSMS Medan. Jakmania pasti datang ke sini, untuk memberikan suport kepada tim kami. Semoga besok kita bisa main konsisten, main bagus, dan bisa meraih poin agar posisi kita tetap di atas," harapnya.

Ia pun mengaku tidak mau memikirkan kondisi PSMS yang baru saja berganti pelatih dari Djajang Nurdjaman ke Peter Butler. Menurutnya, Persija hanya perlu memikirkan cara agar bisa menang di akhir pertandingan.

"Saya dengar juga, PSMS baru ganti pelatih, dan masuknya pemain asing baru Cuma Lobo pemain asing yang tetap dan ada beberapa pemain lokal."

Baca Juga

"Pasti mereka sudah lihat kurang lebihnya gaya permainan kita. Saya respek PSMS Medan, tetapi kita tetap harus kerja keras untuk pertandingan besok." sambungnya.

Sekadar informasi, Persija saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2018. Macan Kemayoran telah mengumpulkan 29 poin dari 19 laga, berselisih 6 poin dari Persib Bandung yang kokoh di puncak klasemen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaThe JakmaniaPSMS MedanLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini