x

Sejak Pagi, Antrian Tiket Final Piala AFF U-16 Telah Membeludak

Sabtu, 11 Agustus 2018 10:48 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Antrian tiket final piala AFF u-16

INDOSPORT.COM - Sejumlah suporter Indonesia telah membanjiri loket Stadion Gelora Delta Sidoarjo sejak pagi hari demi mendapatkan tiket partai final Piala AFF U-16 2018.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U-16 akan menjalani pertandingan sengit kontra tim juara Grup B, Thailand U-16 di partai puncak Piala AFF U-16 2018.

Demi menyaksikan pertandingan terakhir dalam turnamen tahunan ini, sejumlah suporter Indonesia pun rela datang ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo sejak pagi hari. Padahal, laga ini nantinya akan dimainkan pada malam hari.

Baca Juga

Bukti tersebut hadir dalam video yang telah diambil oleh redaksi INDOSPORT di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu (11/08/18) pagi ini.


1. Animo Masyarakat Tinggi

Antrian tiket final piala AFF u-16

Animo masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia U-16 memang tiada hentinya. Hal itu terbukti ketika Stadion Gelora Delta Sidoarjo tidak pernah kosong sepanjang gelaran Piala AFF U-16 2018.

Hal itu pun menciptakan atmosfer yang sangat tinggi untuk menambah kepercayaan diri para pemain Timnas Indonesia, sekaligus menghancurkan mental lawan.

Tak heran jika saat ini tim yang mendapat julukan Garuda Asia tersebut mampu menyelesaikan setiap pertandingan Piala AFF U-16 2018 dengan kemenangan. Semoga hasil positif itu berlanjut di partai final nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

ThailandIndonesia U-16Suporter sepakbolaSuporterBola InternasionalStadion Gelora Delta SidoarjoPiala AFF U-16 2018

Berita Terkini