x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga 1 2018: Barito Putera vs Persebaya

Minggu, 12 Agustus 2018 16:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Babak pertama Barito Putera vs Persebaya Surbaya.

INDOSPORT.COM - Skor 1-0 pada babak pertama menutup jalannya pertandingan sepak bola nasional Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/08/18), pukul 15.30 WIB.

Gelandang Paolo Sitanggang berhasil membuat Barito Putera saat ini unggul dari lawannya. Gol yang diciptakan pada menit ke-34 memanfaatkan blunder kiper lawan.

Permainan sendiri berlangsung sangat ketat. Jual-beli serangan kerap diperagakan kedua tim untuk meraih poin penuh pada laga kali ini.

Baca Juga

Di sisi lain menarik untuk disaksikan jalannya babak kedua. Sebab kedua pelatih tampaknya akan melakukan perbahan skema permainan demi mendapat keunggulan.


1. Babak Pertama

Barito Putera vs Persebaya Surabaya (Prediksi)

Usai peluit panjang dibunyikan wasit, Barito Putera langsung melancarkan serangan ke gawang Persebaya. Mereka melancarkan serangan melalui sisi sayap yang nantinya akan mengarah ke Sacramento.

Namun serangan yang dilakukan oleh Barito Putera kerap gagal menemui titik temu. Bahkan Sacramento berulang kali melepaskan tendangan jarak jauh karena rapatnya barisan pertahanan Green Force.

Namun gol yang yang ditunggu-tunggu oleh Barito Putera akhirnya lahir melalui kaki Paulo Sitanggang. Tepatnya pada menit ke-34 Paulo berhasil memanfaatkan peluang melalui kesalahan kiper lawan.

Tertinggal membuat Persebaya Surabaya tak tinggal diam. Mereka dengan pelan melancarkan serangan yang kerap kali gagal memasuki kotak penalti lawan.

Hingga wasit meniup peluit panjang dibunyikan wasit, skor 1-0 untuk Laskar Antasari tidak berubah.


2. Susunan Pemain

Skuat Barito Putera

Barito Putera (4-2-1-3): Adhitya H; Nazar N, M.Rifqi, Dandi M, Rony B; Douglas Packer, Matias Cordoba; Paulo Sitanggang; Marcel Sacramento, Samsul Arif, Rizky Pora.

Persebaya Surabaya (4-3-3): Dimas Galih; Abu Rizal, Fandry I, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Misbakus S, O.K. John, Robertino P; Oktafianus F, Rishadi F, Riky Kayame.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga 1 2018 di INDOSPORT.COM.

Persebaya SurabayaBarito PuteraPaolo SitanggangLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini