x

Persija Ingin Tenang Jelang Libur Jeda Asian Games 2018

Minggu, 12 Agustus 2018 07:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain anyar Persija Jakarta, Osas Saha (kiri) bersama rekan-rekannya melakukam joging dalam latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Ibukota, Persija Jakarta, akan melakoni laga terakhirnya di Liga 1 2018 sebelum jeda Asian Games 2018 dengan menghadapi klub juru kunci PSMS Medan, Minggu (12/08/18).

Bermain sebagai tuan rumah di Stadion Sultan Agung Bantul, laga ini jelas akan dimanfaatkan sebaik mungkin klub berjuluk Macan kemayoran itu untuk meraih poin penuh.

Baca Juga

Bahkan bagi penyerang naturalisasi Persija, Osas Saha, laga ini wajib berakhir dengan tiga poin untuk mereka demi terciptanya rasa tenang selama libur Asian Games 2018 yang hingga satu bulan. 

“Ya untuk lawan PSMS kita butuh poin karena itu sangat penting untuk kita. Kita tidak mau kehilangan poin dan apalagi kami mau menang agar tenang saat libur,” ujar Osas, seperti dilansir halaman resmi klub.


1. Fokus Pemain

Pemain Persija saat melawan Persikabo Kabupaten Bogor di Piala Indonesia 2018.

Apa yang diutarakan Osas juga sejalan dengan peryataan Pelatih Persija Stefano Cuggura Teco..

Sekalipun calon lawan mereka kini berstatus sebagai juru kunci, fokus tetap harus dijaga para pemainnya. Terlebih dalam putaran pertama, Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus menyerah dengan 1-3 atas Ayam Kinantan.

“Setelah pertandingan lawan PSMS Medan, kita punya break untuk Asian Games. Saya pikir semua pemain punya konsentrasi dan fokus untuk selesaikan pertandingan besok dengan hasil bagus,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Saat ini Persija menempati posisi lima klasemen mengemas 29 poin dari 19 pertandingan yang sudah dimainkannya. Andai bisa meraup tiga poin dari PSMS Medan nanti, Macan Kemayoran setidaknya bisa merangsek hingga peringkat tiga klasmen sementara Liga 1 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

 

Persija JakartaPSMS MedanOsas SahaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini