x

Ronaldo Ungkap Betapa Mudahnya 'Tendang' Real Madrid untuk Juventus

Minggu, 12 Agustus 2018 17:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo, telah menjadi salah satu punggawa klub asal Serie A Italia, Juventus. Ia dikontrak selama 4 tahun dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun dari Real Madrid.

Melansir dari portal berita olahraga Sun Sports, baru-baru ini Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya tak perlu berpikir panjang ketika salah satu klub terbaik dunia seperti Juventus memberi tawaran menarik kepadanya.

Meski telah membela Los Blancos sejak 2009 dan memenangkan empat gelar Liga Champions serta dua gelar La Liga Spanyol, CR7 sempat merasa tak sabar untuk segera memulai kehidupan barunya di Italia.

Baca Juga

Saat diwawancarai Juvetus TV, mantan striker Manchester United itu menyatakan dirinya telah mengagumi Juve sejak ia masih kanak-kanak. 

"Juventus adalah klub hebat. Sejak saya masih kanak-kanak, saya melihat tim ini dan berharap bisa bermain di sana suatu hari nanti," ujarnya.

"Sekarang akhirnya saya mendapat kesempatan bermain di klub fantastis ini. Saya sangat senang," imbuh Ronaldo.

"Selama bertahun-tahun, kami beberapa kali kami menghadapi Juve dan saya kira semua pendukung Italia memiliki pikiran yang sama dengan saya."

"Juve adalah klub terbesar di Italia, salah satu yang terbaik di dunia. Jadi, ini merupakan keputusan yang mudah. Juve adalah klub yang luar biasa," pungkasnya.

Hingga kini, Ronaldo belum secara resmi bermain di atas lapangan untuk membela Juventus. Pertandingan resminya bersama I Bianconerri kemungkinan akan terjadi pada laga melawan Chievo, dalam laga perdana Serie A Italia pada Sabtu (18/08/18) malam WIB.

Indonesia Juara Piala AFF U-16!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridCristiano RonaldoJuventusLiga Italia

Berita Terkini