x

Tumbangkan Frankfurt, Bayern Munchen Raih Trofi Piala Super Jerman

Senin, 13 Agustus 2018 04:47 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Gerry Crisandy
Bayern Munchen juara Piala Super Jerman

INDOSPORT.COM – Klub raksasa asal Jerman, Bayern Munchen kembali menunjukan keperkasaannya dengan berhasil meraih gelar juara Piala Super Jerman 2018.

Skuat berjuluk Die Roten itu berhasil mengandaskan perlawanan Eintracht Frankfurt dengan skor telak 5-0, di Stadion Commerzbank Arena, pada Senin (13/08/18) dini hari WIB.

Kelima gol yang berhasil diciptakan oleh Bayern Munchen ke gawang Frankfurt dicetak oleh ketiga pemain berbeda, yakni Robert Lewandowski (2 gol), Kingsley Coman dan Thiago Alcantara (1 gol).

Baca Juga

Skuat asuhan Niko Kovac itu berhasil tampil gemilang dan berhasil meraih hasil sempurna dipertandingan kali ini. Kovac tetap menurunkan skuat terbaik guna mendapatkan hasil positif jelang tampil di kompetisi musim depan.

Hasilnya, Munchen berhasil tampil superior dan tak bisa ditandingi oleh Eintracht Frankfurt.


1. Munchen Catat Tiga Rekor

Bayern Munchen juara Piala Super Jerman

Selain berhasil mengandaskan perlawanan Eintracht Frankfurt, Munchen sendiri berhasil mencatatkan tiga rekor membanggakan di Piala Super Jerman.

Rekor pertama yang berhasil ditorehkan dipertandingan kali ini adalah diciptakan oleh bomber asal Polandia, Robert Lewandowski. Penyerang bertubuh gempal itu berhasil menciptakan tiga gol dipartai puncak Piala Super Jerman.

Rekor kedua Bayern Munchen adalah berhasil menciptakan margin sebanyak lima gol dipartai puncak Piala Super Jerman. Hal itu menjadi rekor tersendiri pasalanya belum ada tim yang berhasil menorehkan prestasi tersebut.

Rekor terakhir adalah Munchen berhasil meraih gelar juara Piala Super Jerman selama tiga kali berturut-turut.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

JermanBayern MunchenEintracht FrankfurtRobert LewandowskiPiala Super JermanFC FrankfurtBola Internasional

Berita Terkini