x

Hasil Pertandingan Liga 1 2018: PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Senin, 13 Agustus 2018 21:20 WIB
Editor: Rafif Rahedian
PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC berhasil mengamankan poin sempurna saat bertandang ke Stadion Madya Magelang, markas PSIS Semarang, dalam lanjutan Liga 1 2018 pada Senin (13/08/18) malam WIB.

Bermain di depan pendukung lawan, Bhayangkara mampu tampil mengesankan dengan mengemas kemenangan 2-1 atas PSIS.

Dua gol yang didapatkan juara bertahan Liga 1 tersebut didapatkan lewat kreasi Herman Dzumafo di babak pertama, dan Paulo Sergio di awal babak kedua.

Baca Juga

PSIS sendiri hanya mampu memperkecil ketinggalannya lewat gol tunggal yang disematkan oleh Hari Nur Yulianto pada menit ke-53.


1. Babak Pertama

Pemain Bhayangkara merayakan gol pada laga lanjutan Liga 1 2018.

Meski bermain di depan pendukung lawan, Bhayangkara FC mampu membuat PSIS Semarang kewalahan. Karena tim tamu langsung mengambil inisiatif untuk bermain agresif sejak menit-menit awal pertandingan.

Usaha Bhayangkara pun membuahkan hasil pada menit ke-16. Herman Dzumafo sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memaksimalkan umpan Adam Alis dari tengah lapangan. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bahayangkara.

Pertandingan pun sempat tertunda akibat lampu stadion yang tidak menyala secara keseluruhan. Tentunya lampu stadion sangat diperlukan pada pertandingan yang berlangsung di malam hari.

Setelah pertandingan kembali digelar, PSIS pun mencoba untuk bangkit dengan melancarkan serangan yang cukup berbahaya. Momen itu terjadi ketika Frendi Saputra meluncurkan sepakan jarak jauh. Namun kiper pengganti, Indra Adi Nugraha mampu tampil cemerlang.

PSIS dan Bhayangkara pun gagal menciptakan gol tambahan hingga babak pertama selesai. Kemenangan 1-0 Bhayangkara pun tetap menghiasi papan skor fi paruh pertama ini.


2. Babak Kedua

Para pemain Bhayangkara FC melakukan selebrasi di laga Liga 1 2018.

Memasuki interval kedua, Bhayangkara FC tetap menampilkan permainan menyerang meski sudah unggul di paruh pertama. Mereka seperti tidak ingin kehilangan momen untuk menguasai pertandingan ini.

Tekanan yang diberikan Bhayangkara pun akhirnya membuahkan hasil di awal babak kedua. Kali ini giliran Paulo Sergio yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakannya di mulut gawang PSIS pun mengubah skor menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol membuat Laskar Mahesa Jenar mulai meningkatkan tempo permainan. Bruno Silva dan kawan-kawn terus mencari cara untuk membongkar pertahanan disiplin yang diperlihatkan Bhayangkara.

Beberapa menit berselang, PSIS mampu memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat sepakan keras Hari Nur Yulianto. Dirinya mampu memaksimalkan umpan terobosan yang dilancarkan Bruno Silva pada menit ke-53.

Namun gol yang disarangkan Hari Nur Yulianto itu tak mampu menyelamatkan PSIS dari kekalahan. Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga, PSIS tetap kalah 1-2 atas Bhayangkara.


3. Susunan Pemain

Skuat Bhayangkara FC beberapa waktu lalu di Liga 1.

PSIS Semarang

Bhayangkara FC

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia hanya di INDOSPORT

PSIS SemarangHasil PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini