x

Ditinggal Bintang Asingnya, Ini Pemain yang Akan Dibawa Persib untuk Piala Indonesia

Senin, 13 Agustus 2018 10:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Persib Bandung vs Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM - Sebelum menjalani libur kompetisi dalam rangka Asian Games 2018, klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, masih harus melakoni satu laga sisa di Piala Indonesia menghadapi PSKC Cimahi, Rabu (15/08/18).

Dalam pertandingan yang sejatinya merupakan laga tunda yang gagal di gelar pada medio Juli lalu akibat tak mendapatkan izin kepolisian, Persib harus rela ditinggalkan banyak pemain andalannya yang sudah terlanjur mendapatkan izin untuk berlibur.

Baca Juga

Persib dipastikan tidak akan diperkuat pemain-pemain asingnya semacam Ezechiel N'douassel, Bojan Malisic, dan Jonathan Bauman yang sudah kembali ke negaranya masing-masing. Persib kemungkinan hanya akan membawa 15 pemainnya dalam lawatanya ke Stadion Wiradadaha, Tasikmalayana nanti.

"Ya, mereka (pemain asing) terpaksa harus tidak bermain karena telah terlanjur membeli tiket pesawat dari jauh hari. Tapi, semua pemain yang ada di Bandung sangat siap. Mereka siap dimainkan kapan pun," terang Pelatih Persib, Mario Gomez , seperti dilansir halaman resmi klub. 


1. Daftar 15 Nama

Bintang Persib Bandung Kim Kurniawan tengah berlatih.

Kepastian klub berjuluk Maung bandung itu yang hanya membawa 15 nama pemainnya ke Piala Indonesia nanti juga diungkapkan oleh pelatih fisik Yaya Sunarya.

Bahkan lebih lanjut Yaya juga menyebut bahwa ke-15 nama tersebut akan diisi oleh pemain-pemain yang tak dimainkan  Persib di laga sebelumnya menghadapi Mitra Kukar.

"Sudah disiapkan sekitar 15 pemain yang disiapkan untuk berangkat ke Tasik," ujar Yaya,

Nama-nama tersebut terdiri dari 12 pemain senior seperti I Made Wirawan, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Al Amin Syukur Fisabillah, Atep, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Eka Ramdani, Airlangga, Muchlis Hadi Ning, Muchmad Wildan Ramdhani, hingga pemain yang lama absen lantaran cedera Kim Jeffrey Kurniawan.

Serta tiga pemain sisanya berasal dari Diklat Persib. Namun, belum diketahui secara siapa tiga pemain tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga 1 2018 di INDOSPORT.

 

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaDiklat Persib

Berita Terkini