x

Kemenangan Timnas U-23 di Asian Games 2018 Disorot Media Asal Amerika

Senin, 13 Agustus 2018 09:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Febri Haryadi, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves melakukan selebrasi. Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih hasil memuaskan dalam laga perdananya di Asian Games 2018 usai mengalahkan Taiwan, Minggu (13/08/18).

Menang dengan skor meyakinkan 4-0, kemenangan Timnas tak lepas dari aksi memukau pemain asal Bali United Stefano Lilipaly yang berhasil menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Kegemilangan pemain 28 tahun itu juga sampai membuatnya menjadi headline di media olah raga yang berbasis di Amerika Serikat Fox Sport.

Dalam regional Asianya, Fox Sport menggunakan nama Lilipaly sebagi judul, "Dua gol Lilipaly Bawa Indonesia Terus Melaju."

Baca Juga

Dalam artikel tersebut, nama Lilipaly disorot lewat keberhasilannya memecah kebuntuan Indonesia melalui tandukannya menyambut umpan Febri Haryadi di menit ke-67.

Selain itu, kerjasama apik Lilipaly dengan Beto yang berujung dengan gol kedua Indonesia juga tak lepas dari sorotan dalam artikel tersebut.

Pemberitaan Fox Sport soal kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Taiwan di Asian Games 2018.

Buah kemenagan atas Taiwan tersebut, Indonesia kini berada di peringkat dua sementara Grup A cabang olah raga sepak bola Asian Games 2018. Satu stip dibawah Palestina yang memuncaki klasmen dengan 4 poin hasil dari dua pertandingan.

Sementara dua gol Lilipaly sukses melesatkan namanya nyaman sendirian memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara cabang olah raga sepak bola di Asian Games 2018.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.
 

Asian Games 2018Stefano LilipalyTimnas Indonesia U-23Beto GoncalvesTimnas IndonesiaChinese TaipeiBola InternasionalSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini