x

Cemerlang di Indonesia U-23, Begini Rahasia Bintang Bali United

Selasa, 14 Agustus 2018 19:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Taiwan tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola nasional Bali United Ricky Fajrin membeberkan rahasianya bisa tampil cemerlang kala mengawal lini belakang Tim Nasional Indonesia U-23, Minggu (12/08/18) lalu.

Saat itu laga Taiwan U-23 vs Indonesia U-23 dalam ajang sepak bola putra Asian Games 2018, Ricky Fajrin diturunkan Luis Milla sejak menit pertama. Berduet dengan Hansamu Yama, dirinya mampu menghalau serangan lawan.

"Untuk saya pribadi tentunya sangat senang bisa membawa Indonesia memenangkan pertandingan kemarin. Kami semua bekerja keras dan menjaga komunikasi sepanjang pertandingan," buka Ricky Fajrin.

Baca Juga

"Tapi kami harus tetap menjaga fokus karena masih ada pertandingan lain yang harus kami menangkan," dia menambahkan.


1. Penilaian Untuk Indonesia U-23

Bek Timnas Indonesia U-23, Ricky Fajrin.

Selain itu Ricky Fajrin juga membeberkan penilaiannya terhadap permainan Indonesia U-23 kala bersua Taiwan U-23. Pemain 22 tahun ini menganggap kalau Indonesia U-23 sukses menerapkan pelatih Luis Milla.

"Permainan tim kemarin sangat bagus. Ketika ada kesalahan, kami tidak saling menyalahkan dan justru saling support satu sama lain," terang pesepak bola kelahiran Semarang ini.

Baca Juga

"Yang terpenting dari pertandingan kemarin adalah kami dari pemain sukses menerapkan intruksi pelatih dengan sangat baik," tutupnya.

Usai mengalahkan Taiwan U-23, Indonesia U-23 akan bersua Palestina U-23 di Stadion Partiot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/08/18) dalam ajang sepak bola putra Asian Games 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga 1 2018 di INDOSPORT.COM.

Indonesia U-23Timnas Indonesia U-23Liga IndonesiaRicky Fajrin

Berita Terkini