x

Gabung Persib Bandung, Ini Target Beckham di Piala Indonesia 2018

Selasa, 14 Agustus 2018 13:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain klub sepak bola Persib U-19 disiapkan pelatih Persib Bandung untuk bermain di level senior menghadapi PSKC pada pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/08/18). 

Ketiga pemain Maung Ngora, julukan Persib U-19 yang mendapat kesempatan berkostum tim Maung Bandung yakni Beckham Putra Nugraha, Ilham Qolba, dan Mario Jardel. 

Baca Juga

Beckham mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan bergabung dengan tim kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 itu, walaupun hanya sebatas pertandingan di turnamen Piala Indonesia.

Adik kandung Gian Zola ini menambahkan, bergabung dengan skuat Maung Bandung merupakan cita-citanya sejak kecil. Sehingga, kesempatan ini tidak akan di sia-siakan olehnya untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

"Perasaannya senang lah, Beckham kan masih muda, Alhamdulillah bisa dipercaya sama senior, semoga saja bisa berikan yang terbaik yah, soalnya ini cita-cita dari kecil ingin jadi pemain Persib kan," kata Beckham, Selasa (14/08/18).


1. Tidak Mau Menganggap Enteng Lawan

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

Beckham menuturkan, tim yang dihadapi Persib kali ini berasal dari Liga 3. Meski begitu, ia tidak akan menganggap enteng lawan, karena setiap tim yang berhadapan dengan skuat Maung Bandung selalu memiliki motivasi berlipat.

"Ya pasti itu motivasi Beckham buat buktiin bisa main di senior. Ya menurut Beckham sih kurang tahu yah (kekuatan PSKC), Beckham cuma fokus dulu (main)," tegasnya. 

Baca Juga

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tidak menampik, butuh adaptasi untuk menampilkan permainan terbaiknya. Apalagi, ia baru bergabung dengan tim senior hari ini dan langsung berangkat ke Tasik.

"Ya pasti lah canggung tapi ya nikmati aja," jelasnya.

Bintang Timnas U-16 Siap Dikirim ke Akademi Liverpool

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaBeckham Putra Nugraha

Berita Terkini