x

Pemain Asal Jerman Prediksikan Indonesia ke Semifinal Asian Games 2018

Selasa, 14 Agustus 2018 13:24 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Beto dan Stefano Lilipaly lakukan selebrasi di laga perdana Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Jerman yang saat ini membela Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, memberikan prediksi mengenai perjalanan Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Gelandang yang pernah bermain di Liga Jerman tersebut memprediksikan jika Indonesia akan melangkah jauh di ajang empat tahunan ini. Bahkan, dirinya mengatakan jika peluang Indonesia untuk melangkah ke semifinal Asian Games 2018 terbuka lebar.

“Targetnya adalah semifinal, bisa saja tapi akan berat juga karena negara sekarang bagus-bagus. Kalau kita lihat, mungkin levelnya masih di atas kita,” ujar sang gelandang seperti dikutip dari Simamaung.

Baca Juga

“Hanya Asian Games itu diikuti oleh negara-negara yang bagus dan kuat seperti Korea, Iran dan ada beberapa tim kaya Thailand juga bagus.”

“Tetapi kita tuan rumah tampil di hadapan suporter kita sendiri yang bisa memberikan semangat tambahan, jadi jangan coba remehkan Indonesia,” lanjutnya.


1. Prediksikan Juara Grup

Kim Jeffrey Kurniawan yakin jika Garuda Muda akan memuncaki klasemen akhir.

Jika melihat dari kekuatan tim-tim di penyisihan Grupa A, mantan pemain Pelita Bandung Raya tersebut sangat yakin jika Garuda Muda akan memuncaki klasemen akhir.

Apalagi, Indonesia telah menampilkan permainan fantastis di pertandingan perdana Grup A Asian Games 2018 kontra Taiwan. Pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot itu, Garuda Muda sukses membungkam lawannya dengan skor 4-0.

“Kalau melihat grup saya prediksikan juara, karena kalau lihat dari persaingan pasti lolos,” kata gelandang yang saat ini berusia 28 tahun tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

Persib BandungIndonesia U-23Asian Games 2018Kim Jeffrey KurniawanBola InternasionalSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini