x

Ditinggal Bejo Sugiantoro, Persebaya Siapkan 3 Pelatih Baru

Rabu, 15 Agustus 2018 13:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro.

INDOSPORT.COM - Usai mendepak pelatih Alverdo Vera, Persebaya Surabaya mempercayakan legenda mereka Bejo Sugiantoro sebagai carateker untuk memimpin Rendi Irawan dan kawan-kawan.

Namun seusai kesepakatan awal Bejo hanya memimpin tim Bajul Ijo hanya dalam dua pertandingan. Dan usai menyelesaikan dua pertandingan itu akhir pekan lalu, Bejo secara resmi akan meninggalkan tugasnya itu, untuk kembali ke tugas awalnnya di Persebaya U-19.

Baca Juga

”Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain, diterima dengan tangan terbuka meski saya pelatih baru,” kata Bejo seusai kalah menghadapi Borneo akhir pakan lalu.

”Itu yang membuat saya merasa nyaman menjalankan tugas sebagai pelatih caretaker dalam dua pertandingan kemarin,” tambahnya.


1. Tiga Kandidat Pelatih pengganti

Bejo Sugiantoro mengarahkan pemain Persebaya saat latihan.

Seusai ditinggalkan Bejo, pihak manajemen langsung bergerak cepat dengan menyimpkan beberapa kandidat pelatih pengganti yang akan memimpin Persebaya usai libur Asian Games 2018.

"Saat ini ada sekitar tiga nama pelatih lokal sebagai calon pelatih kepala di Persebaya yang ditawarkan pada kami," kata Asisten Persebaya Surabaya, Budi Dharma , seperti dilasnir Surya Malang.

Meski begitu pihaknya tak akan membeberkan siapa nama ketiga kandidat tersebut. Demi menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi sebelum kontark resmi ditandatangani.

"Belajar dari pengalaman saat mau membeli pemain kemarin, ini kami terapkan juga saat memilih pelatih. Nanti kalau kami gembar gembor, bisa saja akhirnya mereka jual mahal. Itu kami hindari saat ini," ujarnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Serba-serbi Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.

 

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bejo Sugiantoro

Berita Terkini