x

Eks Kiper Cagliari Selamat dari Insiden Jembatan Runtuh di Genoa

Rabu, 15 Agustus 2018 06:48 WIB
Editor: Juni Adi
Mobil Davide Capello yang selamat dari maut.

INDOSPORT.COM - Kabar duka cita datang dari Italia, setelah sebuah jembatan secara tiba-tiba roboh di Geno, Italia. Insiden ini nyaris memakan korban salah satu mantan kiper Cagliari, Davide Capello.

Dalam sebuah tayangan video yang viral di media sosial, penyebab ambruknya jembatan lantaran salah satu tiang penyanggahnya ambruk saat cuaca sedang buruk dan terjadi badai, pada pukul 11:30 waktu setempat.

Akibatnya, puluhan mobil serta puing-puing langsung jatuh dari ketinggian 30 meter, ke arah rel kereta dan gudang dibawahnya.

Baca Juga

Sedikitnya 35 orang tewas akibat musibah ini, dan salah satu korban selamat adalah mantan penjaga gawang Cagliari, Davide Capello. Ia pun menceritakan detik-detik kejadian, dan terheran bisa selamat dari maut.

"Saya yakin itu akan berakhir buruk dan seperti kiamat, tetapi puji Tuhan saya masih hidup untuk bisa menceritakan kisah ini," kata Davide Capello kepada saluran TV Italia, Sky TG24 usai kejadian.

Baca Juga
Davide Capello mantan pesepakbola Italia.

"Saya mendengar suara dan kemudian semuanya ambruk. Mobil saya jatuh 30 meter dan terjebak di reruntuhan. Beberapa orang membantu saya keluar," tambahnya.

“Saya masih tidak mengerti bagaimana mobil saya tidak hancur. Itu mengejutkan. Luar biasa kalau aku masih hidup. Ini sebuah keajaiban," ungkap dia.

Evakuasi korban yang dilakukan oleh tim penyalamat, masih terus berlangsung untuk membebaskan orang-orang yang terperangkap di dalam kendaraan atau di bawah puing-puing.

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Italia hanya di INDOSPORT.

CagliariGenoaLiga Italia

Berita Terkini