x

Hadapi Persib di Piala Indonesia, Ini Pemain yang Paling Diwaspadai PSKC Cimahi

Rabu, 15 Agustus 2018 11:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PSKC Cimahi vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Jawa barat PSKC Cimahi akan berhadapan dengan klub besar Persib Bandung dalam pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018, Rabu (15/08/18).

Meski sang lawan tak akan menurunkan skuat terbaik yang mereka miliki, sebagai klub yang berasal dari strata lebih rendah, PSKC Cimahi tentu tak akan menganggap remeh Persib Bandung.

Baca Juga

Di atas kertas, pemain lapis kedua Persib masih akan sangat membahayakan lini pertahanan PSKC. Namun diantara semuanya, ada satu pemain yang menurut asisten pelatih PSKC Cimahi Nurjati sebagai satu yang paling harus diwaspadai, yakni penyerang Muchlis Hadi Ning.


1. Kecepatan

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Satuhal yang harus paling diwaspadai dari Muchlis menurut Nurjati adalah kelebihan yang dimilikinya. Untuk itu pihaknya telah mewanti-wanti para pemain belakang agar tak sekalipun membiarkan mantan penyerang Timnas Indonesia U-19 itu bergerak bebas.

“Saya juga berpesan ke pemain belakang saya, wanti-wanti si Muchlis. Dia punya kecepatan, karena pemain kita juga tinggi di belakang,” kata Nurjati seperti dilansir halaman resmi Persib. 

Meski tak sedikitpun diunggulkan, bagi dirinya yang terpenting pemainnya tetap mampu disiplin dalam pertandingan yang akan di helat di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya itu.

Baca Juga

“Minimal pemain jangan salah sajalah. Jangan salah dari diri kita. Karena saya lihat Muchlis, Airlangga punya kecepatan."

"Tapi kalau usia kan kita lebih muda, karena kita kan 23 tahun ke bawah. Ya mungkin motivasi itu yang akan saya berikan kepada pemain,” tukas Nurjati.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungMuchlis Hadi Ning SyaifullohKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini