x

Laga Pertama Grup F Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti Sepi Peminat

Rabu, 15 Agustus 2018 14:51 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
Laga kedua gruf F di stadion wibawa mukti sepi pengunjung.

INDOSPORT.COM - Grup F cabor sepak bola Asian Games 2018 akan mulai bertanding hari ini, Rabu (15/08/18). Namun suasana Stadion Wibawa Mukti jelang pertandingan sangat sepi. 

Pertandingan pertama Grup F Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, akan mempertandingkan sebanyak dua pertandingan, Rabu (15/08/18). 

Laga pertama Grup F di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, kali ini akan mempertemukan dua tim kuat asal Timur Tengah, Timnas Arab Saudi U-23 yang akan ditantang oleh Timnas Iran U-23 pada pukul 16.00 WIB.

Sedangkan, di pertandingan kedua akan mempertemukan Timnas Korea Utara U-23 yang akan berhadapan dengan Timnas Myanmar U-23 pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga

Meski Grup F disebut sebagai 'Grup Neraka' karena dihuni oleh Arab Saudi, Iran, Korea Utara, dan Myanmar namun pertandingan perdana Grup F kali ini nyatanya tak banyak menarik antusias dari masyarakat umum. Itu terbukti dari sepinya penonton yang hadir ke Stadion berkapasitas 28 ribu penonton tersebut.


1. Sepi Peminat

Laga kedua gruf F di stadion wibawa mukti sepi pengunjung.

Panitia penyelenggara Asian Games 2018 sendiri telah mencetak sebanyak 28 ribu tiket kepada masyrakat umum. Namun, tiket yang dijual oleh panitia penyelenggara tak banyak dibeli oleh para pengunjung. 

"Kami menjual sebanyak 28 ribu tiket pertandingan Asian Games 2018 kali ini. Jumlah tersebut masih belum terjual karena kurangnya antusias dari masyrakat umum," ujar Aldy salah seorang penunggu loket kepada INDOSPORT.

Panitia penyelenggara sendiri menjual tiket Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola didepan pintu masuk Stadion Wibawa Mukti. Panpel sendiri menjual dengan harga berbeda-beda, harga terendah yang dijual adalah 75 ribu rupiah.

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

IranKorea UtaraAsian Games 2018MyanmarArab SaudiStadion Wibawa MuktiBola InternasionalSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini