x

Alami Cedera Parah, Begini Kondisi Terakhir Bek Timnas U-23

Kamis, 16 Agustus 2018 16:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Starting Eleven Timnas Indonesia U-23 kala bersua Palestina U-23.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Indonesia U-23, Bagas Adi Nugroho dilaporkan mengalami cedera cukup parah dan harus mengalami pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter. Cedera itu dialami saat ia bermain melawan Palestina dalam partai kedua Grup A Asian Games 2018 cabang sepak bola di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/08/18) 

Pada laga kemarin malam, Bagas harus ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan oleh Rezaldi Hehanusa. Bahkan, saat usai pertandingan, Bagas tak bisa berjalan dan menggunakan kursi roda untuk masuk ke bus Timnas U-23.

Baca Juga

Oleh sebab itu, asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti lantas menjelaskan kondisi terkini pemain milik Arema FC itu. Jika cedera yang dialami cukup parah, maka kemungkinan Bagas digantikan oleh Nazar Nurzaidin yang telah dipanggil dan mengikuti official training pada hari ini.

"Bagas sekarang dibawa ke rumah sakit. Dia akan dicek lagi dengan dokter apakah bisa disembuhkan lebih cepat. Kalau tak mungkin, ya kita ganti dengan pemain," ujar Bima Sakti, di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (16/08/18).


1. Kondisi Irfan Jaya

Irfan Jaya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Palestina.

Selain menjelaskan kondisi Bagas Adi, Bima Sakti juga mengkonfirmasi soal keadaan winger lincah, Irfan Jaya. Ia mengatakan jika nama terakhir kondisinya tidak separah Bagas Adi.

"Kemarin juga engkelnya kena tapi gak begitu parah. Yang sedikit agak parah itu Bagas, dan hari ini keputusan dari dokter apakah Bagas bisa lanjut atau tidak," tutupnya.

Baca Juga

Sebagai informasi, pada laga selanjutnya, Timnas U-23 akan berhadapan dengan Laos pada Jumat (17/08/18) di Stadion Patriot, Bekasi. Laga tersebut sangat penting dan bisa menentukan kesempatan lolos atau tidaknya Evan Dimas dan kawan-kawan ke babak selanjutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

Asian Games 2018Timnas Indonesia U-23Bima SaktiBola InternasionalBagas Adi NugrohoIrfan Jaya

Berita Terkini