x

Cedera di Laga Indonesia vs Palestina, Bagas Adi Kirim Pesan Menyentuh

Kamis, 16 Agustus 2018 09:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Timnas Indonesia, Bagas Adi Nugroho

INDOSPORT.COM - Dipercaya turun sejak menit pertama saat Timnas Indonesia U-23 vs Palestina U-23 di lanjutan pertandingan cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018, Bagas Adi Nugroho justru harus mengalami nasib buruk mengalami cedera ankle.

Sejatinya, bagas memang bukan pilihan utama pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia U-23 pada pos bek kiri. Namun dengan alasan yang tak diketahui, saat menghadapi Palestina itu  Bagas justru diturunkan sejak awal babak pertama oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca Juga

Cedera bagas sendiri didapatnya di pertengahan babak kedua, saat itu dirinya sedang melakukan perebutan bola dengan pemain Palestina. Sial baginya, ada kaki pemain lawan yang masuk mengarah ke ankle-nya saat bertumpu hingga dirinya terjatuh dan mengerang kesakitan.

Bagas bahkan sampai tak bisa bangkit berdiri sendiri dan dipapah keluar lapangan hingga kemudian ditarik keluar saat itu juga. Posisi Bagas langsung digantikan oleh Rezaldi Hehanusa.


1. Pesan Menyentuh Bagas

Bagas Adi Nugroho.

Mendapatkan musibah disaat dirinya mendapatkan kepercayaan pelatih, bagi seorang pemain mungkin bisa saja membunuh kepercayaan dirinya. 

namun dari pada meratapi hal tersebut, Bagas nampaknya lebih memilih untuk menyerahkan nasibnya kepada Tuhan. Itu tercermin lewat unggahannya di instastory Instagram tak lama berselang usai pertandingan.

"Allah akan memberi teguran kepada hamba-hambanya. Agar kembali ke jalan yang dia inginkan."

"Menunjukan bahwa betapa sayangnya Ia dan rindu akan doa-doa yang selalu dipanjatkan kepadanya," tulis Bagas dalam instastory akun @bagasadingrh.

Instastory Bagas Adi, pemain Arema FC.

Perihal cederanya tersebut, sampai saat ini belum diketahui pasti seberapa parah dan akan absen berapa lama pemain asal Arema FC itu untuk membela Timnas U-23 yang masih akan melanjutkan kiprahnya di Asian Games 2018. Di pertadingan selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Laos pada Jumat (17/08/18).

Terus Ikuti Berita Seputar Timnas Indonesia dan Serba-serbi Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT

 

PalestinaAsian Games 2018Timnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaBola InternasionalBagas Adi NugrohoSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini