x

Menang Tipis dari PSKC, Pelatih Persib ‘Rumahkan’ Pemainnya

Kamis, 16 Agustus 2018 11:23 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Para pemain Persib Bandung sedang mendengarkan arahan pelatih Mario Gomez sebelum memulai latihan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola dari kasta teratas Liga Indonesia, Persib Bandung, baru saja meraih kemenangan tipis 2-1 atas PSKC Cimahi di babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/08/18).

Dilaporkan dari laman resmi klub, usai kemenangan tersebut pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ‘merumahkan’ para pemainnya untuk sementara waktu hingga Selasa (29/08/18).

Baca Juga

Seperti diketahui, Liga 1 2018 akan diliburkan selama Asian Games 2018 berlangsung. Untuk itu, Gomez memilih memberikan waktu libur kepada para pemainnya agar bisa lebih fit dalam menjalani laga lanjutan Liga 1 2018 pada September mendatang.

"Happy holiday semuanya. Saya beri mereka libur sampai tanggal 27 Agustus. Tapi, khusus pemain yang bermain di Piala Indonesia kemarin saya beri mereka ekstra libur sampai tanggal 29. Semoga liburan kalian menyenangkan," ujar Gomez.

Mario Gomez memberikan intstruksi kepada pemainnya dalam sesi latihan di bulan Puasa.

Meski memberikan jatah libur, Gomez ternyata juga memberikan program latihan khusus kepada semua pemain selama masa rehat Asian Games 2018 ini.

"Saya sudah berbicara dengan Yaya (Sunarya) untuk memberikan menu latihan selama berlibur. Semua pemain sangat profesional dan tentu mereka tahu caranya menjaga kondisi fisik agar tetap bugar," tutupnya.

Penulis: Dimas Ramadhan

INASGOC BUKA SUARA SOAL LAPANGAN 'SAWAH' VIETNAM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini