x

Gara-gara Modric, Real Madrid Laporkan Inter Milan ke FIFA

Jumat, 17 Agustus 2018 10:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Modric saat membawa bola

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan akan melaporkan Inter Milan ke FIFA karena secara ilegal telah mendekati pemain sepak bola andalannya Luka Modric yang masih terikat kontrak.

Modric dan agennya telah mendesak Los Blancos untuk segera merelakannya pergi ke Serie A Liga Italia agar ia bisa hengkang ke Inter Milan. spekulasi yang sudah beredar selama berminggu-minggu ini kian memanas.

Menurut laporan dari Cadena Ser, El Real tidak hanya tak mempertimbangkan negosiasi untuk membiarkan pemain 21 tahun itu pergi. Presiden Madrid, Florentino Perez, bahkan akan melaporkan Inter ke FIFA karena secara ilegal mendekati pemain yang masih terikat kontrak.

Baca Juga


Di sisi lain, Nerazzurri menuduh Perez munafik, saat setelah mengumumkan pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui. Padahal saat itu Lopetegui seharusnya masih mendampingi Timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Selain itu, dilansir dari situs berita olahraga Football Italia, malam ini akan diadakan pertemuan puncak terakhir antara Modric dan Perez, terkait masa depan kapten Timnas Kroasia di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya Perez telah berjanji untuk membiarkan Modric pergi jika mereka memenangkan Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Namun, dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat milyader Spanyol itu menjilat ludahnya sendiri.

Baca Juga

Keadaan kian memanas saat Modric membuat unggahan di Instagram yang menimbulkan spekulasi baru yang mengisyaratkan dia akan tetap di bertahan bersama Real Madrid di La Liga Spanyol.

“Kekalahan berat, tetapi kekalahan tidak menentukan tim ini! Sudah saatnya bangkit dan terus bekerja seperti yang selalu kita lakukan. #HalaMadrid ”

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan berita olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.
Bursa TransferReal MadridLuka ModricFIFAInter MilanFlorentino Perez

Berita Terkini