x

Mengutip Kata-kata Bepe, Bagus Kahfi Beri Sinyal ke Persija?

Jumat, 17 Agustus 2018 12:58 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aksi selebrasi Bagus Kahfi usai cetak gol.

INDOSPORT.COM - Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, salah satu top skor Piala AFF U-16, Bagus Kahfi mengunggah sebuah pesan khusus dalam akun Instagramnya.

Dalam postingan itu Bagas menampilkan foto-foto kala ia membela Timnas Indonesia U-16 bersama Skuat Garuda Asia lainnya.

Baca Juga

Namun, yang menjadi perhatian dalam postingan itu selain foto-foto dirinya bermain dalam balutan jersey Timnas U-16, adalah kata-kata yang ia kutip dari ucapan legenda hidup Persija Jakarta. 

Tertulis jelas dalam caption foto ada nama Bambang Pamungkas pada akhir kalimat.

Selain itu Bagus Kahfi juga dikabarkan mengidolakan Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas. Terlihat pada postingan dalam instagramnya yang menampilkan gambar animasi dua pemain memakai jersey Timnas Indonesia.

Walaupun tak disebutkan siapa sang pemain tetapi terlihat bahwa ciri-ciri pemain tersebut mirip dengan Bepe. 

Menggunakan baju bernomor punggung 20 dan menggunakan ban putih pada pergelangan tangannya adalah ciri khas dari seorang Bepe.

Instastory Bagus Kahfi

Pemain yang meraih sepatu emas dengan torehan 12 gol dari tujuh laga ini sedang dikabarkan tengah digoda oleh tim-tim dari kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1.

Tetapi Bagus bertekad ingin menjajal bermain di Liga Jepang. Menurut Bagus Liga Jepang cukup menantang karena persaingannya cukup ketat.

Apakah kutipan yang ia ambil dari legenda Persija Jakarta ini mengisyaratkan bahwa ia akan mengikuti jalan hidup idolanya dengan mengawali karier profesionalnya bersama Persija Jakarta?

Penulis: Daniel Ramos Putra

Dirgahayu Republik Indonesia!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaBambang PamungkasIndonesia U-16Timnas Indonesia U-16Liga IndonesiaBagus Kahfi

Berita Terkini