x

Rooney Cetak Gol Indah, Aksi Usil Ball Boy Ini Justru Mencuri Perhatian

Jumat, 17 Agustus 2018 16:08 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney menjadi pusat perhatian berkat dua golnya pertandingan antara D.C. United vs Portland Timbers di ajang Major League Soccer (MLS), Kamis (16/08/18). Aksi usil ball boy ini justru mencuri perhatian.

Rooney sendiri tampil memukau dan berhasil mencetak dua gol, di mana gol terakhirnya berasal dari tendangan bebas yang sangat indah khas mantan kapten Timnas Inggris ini.

Baca Juga

Namun, bukan hanya Rooney yang bisa mengarahkan bola tepat sasaran. Seorang ball boy juga membuat lemparan akurat pada saat pertandingan berlangsung.

Salah seorang pengguna Twitter, Pablo Maurer merupakan orang yang pertama kali menunjukkan aksi menakjubkan anak yang mengenakan kostum pink tersebut.

Saat itu, salah satu pemain Timbers baru saja memungut bola yang keluar lapangan karena ditendang pemain D.C. United, Yamil Asad.

Baca Juga

Entah salah pengertian, atau bersekongkol dengan Asad, sang ball bay justru melempar kepala pemain Timbers tersebut dengan bola lain. Lemparan itu ternyata cukup kuat hingga bola yang berada di tangan pemain Timbers itu pun terlempar.

Wayne RooneyMajor League Soccer (MLS)Bola InternasionalDC United

Berita Terkini