x

Terharu! Dukungan Fans Buat Beto Lupakan Cederanya dan Cetak Gol

Sabtu, 18 Agustus 2018 12:42 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Beto dan Stefano Lilipaly lakukan selebrasi di laga perdana Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM – Kemenangan Timnas sepak bola Indonesia U-23 atas Laos, tadi malam (17/08/18) tak lepas dari peran striker naturalisasi Alberto 'Beto' Goncalves yang berhasil mencetak dua gol pada hari Kemerdekaan Indonesia.

Namun, tidak banyak yang mengetahui bahwa Beto mencetak gol dengan kondisi cedera. Beruntung, berkat dukungan para suporter Indonesia, ia berhasil melupakan rasa sakit tersebut.

“Teriakan dukungan suporter membuat saya melupakan rasa sakit,” ujarnya.

Baca Juga

Ia mengaku rasa sakit pada bagian paha belakangnya, seakan-akan sembuh berkat dukungan para suporter yang datang.

Tak lupa, ia meluapkan perasaannya setelah berhasil mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Indonesia, tepat di hari Kemerdekaan Indonesia.

“Senang sekali rasanya bisa mencetak gol di hari sepesial masyarakat Indonesia,” ucap pemain yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada tahun ini.

Beto Goncalves akan melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Torehan dua golnya kontra Laos, membuat dirinya menjadi pemimpin topskor sementara Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Namun, hal itu tidak merubah posisi Indonesia pada tabel klasemen sementara Grup A dengan enam poin.

Sedangkan, Timnas Palestina U-23 berhasil mengamankan posisi puncak dengan delapan poin, disusul dengan Timnas Hong Kong U-23 dibawahnya.

Indonesia sendiri, masih mempunyai harapan untuk lolos ke babak 16 besar sepak bola putra. Anak asuh Luis Milla wajib mengalahkan timnas Hong Kong U-23 pada laga terakhir Grup A.

Penulis: Ridi F. Khan

Klasemen Sementara Sepak Bola Grup A Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Indonesia U-23Asian Games 2018Alberto GoncalvesTimnas Indonesia U-23SuporterBola Internasional

Berita Terkini