x

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Huddersfield Town

Minggu, 19 Agustus 2018 22:26 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester City vs Huddersfield Town

INDOSPORT.COM -Laga pekan kedua Liga Primer Inggris mempertemukan sang juara bertahan Manchester City menjamu Huddersfield Town di Etihad Stadium, pada Minggu (19/08/18) pukul 19.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri, anak asuh Pep Guardiola sukses mencukur sang tamu dengan setengan lusin gol dan hanya mampu dibalas sebiji gol oleh sang tamu.

Enam gol yang dicetak The Citizen diciptakan melalui hatrrick Sergio Aguero, dan masing-masing satu gol dari Gabriel Jesus dan David Silva serta satu gol bunuh diri dari tim tamu.

Baca Juga

Dengan kemenangan tersebut, membawa Aguero dan kolega memuncaki klasemen sementara Premier League musim 2018/2019 dengan raihan 6 poin, diikuti  Chelsea yang berada dibawahnya dengan raihan poin sama namun unggul dalam produktivitas gol.

Sementara kekalahan yang diterima Huddersfield Town, membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasemen dengan tidak pernah meraih angka dari dua laga yang telah mereka lalui.


1. Babak 1

Pemain Manchester City merayakan golnya.

Manchester City langsung unggul tiga gol dalam kurun waktu sepuluh menit, melalui aksi Aguero dan Gabriel Jesus yang secara bergantian membobol gawang Huddersfield Town.

Gol pertama Aguero dicetak di menit ke-25, lewat tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti usai menerima umpan Ederson, yang mengarah langsung ke arah sudut kanan atas. 

Enam menit berselang, giliran Gabriel Jesus yang mengoyak jala Ben Hamer. Tembakan kaki kirinya dari arah sebelah kiri meluncur tepat ke sudut kiri bawah dan menambah keunggulan The Citizen

Tak lama berselang, Aguero berhasil mencetak brace pertamanya musim ini. Terus ditekan, sang tamu akhirnya mampu mencetak gol hiburan lewat aksi Jon Gorenc Stankovic.

Tembakan kaki kirinya dari jarak yang sangat dekat ke arah tengah gawang, sukses menggetarkan jala Ederson. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan City, 3-1


2. Babak 2

Sergio Aguero berselebrasi usai mencetak gol.

Usai turun minum, The Citizen tak menurunkan tensi permainan dan langsung unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit. David Silva menjadi aktor dibalik gol tersebut, tendangan bebasnya sukses mengarah ke arah sudut kanan atas gawang Huddersfield.

Menit ke-75 Aguero sukses menjadi pencetak hattrick pertama Liga Inggris musim ini berkat golnya yang membuat City semakin jauh unggul.

Huddersfield yang berusaha mencari gol untuk memperkecil kedudukan malah membuat blunder yang dilakukan Kongolo dan menyebabkan gol bunuh diri menjelang akhir laga.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Manchester City sukses mempertahankan keunggulan dan meraih poin penuh di pekan kedua mereka.

Cuplikan Gol


3. Susunan Pemain

Manchester City vs Huddersfield Town.

Manchester City

Huddersfield Town

 Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT

Manchester CityLiga Primer InggrisHuddersfield TownLiga Inggris

Berita Terkini