x

Indonesia vs Hongkong, Luis Milla Beri Instruksi Khusus ke Beto

Minggu, 19 Agustus 2018 16:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Alberto diminta agar lebih pandai mencari posisi, sehingga bisa maksimal mengubah peluang jadi gol.

Striker Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves mendapat perhatian khusus dari Luis Milla. Pemain asal Sriwijaya FC ini dipunya bermain lebih pintar saat Indonesia menghadapi Hongkong.

Timnas Indonesia akan melakoni laga genting di babak penyisihan grup A Asian Games 2018. Dimana skuat Garuda akan menghadapi Hongkong ,Senin (20/08/18) besok di stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi.

Indonesia harus meraih kemenangan bila ingin lolos ke fase berikutnya. Tak pelak ketajaman Alberto Goncalves pun masih diharapkan dalam laga besok.

Baca Juga

Memang bukan tanpa alasan bagi Milla mengandalkan naluri membunuh Beto. Sebab hingga saat ini dia menjadi pencetak gol terbanyak Timnas Indonesia dengan torehan tiga gol.


1. Siap Membuktikan

Beto dan Stefano Lilipaly lakukan selebrasi di laga perdana Asian Games 2018.

Mendapat target gol dari Milla pun, Beto angkat bicara. Baginya dia pun sudah diwanti-wanti oleh Milla untuk laga besok.

"Soal gol tentu pribadi saya ingin cetak gol. Tapi saya masih ada sedikit sakit di paha belakang, tadi pelatih juga bilang kalau saya harus lebih pintar," ucap Beto saat ditemui selepas latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta.

"Saya dipinta lebih pintar maksudnya jangan banyak berlari cari posisi yang bagus untuk cetak gol," tambah dia.

Baca Juga

Namun meski berambisi kembali mencetak gol, ada hal lebih penting yang didambakan Beto. Yakni dia ingin mengantarkan Indonesia ke fase berikutnya.

"Tapi yang utama bagi saya besok Indonesia menang. Karena dengan menang kita lolos, soal cetak gol ya saya tambah senang," tutup dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

Asian GamesAsian Games 2018Alberto GoncalvesTimnas Indonesia U-23Hong KongTimnas IndonesiaLuis MillaBola InternasionalSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini