x

Libur Asian Games 2018, Pelatih Persija Ingin Gelar Uji Coba Lawan Tim Sepadan

Minggu, 19 Agustus 2018 15:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18).

INDOSPORT.COM - Semua tim konsestan Liga 1 2018 saat ini sedang meliburkan seluruh pemainnya seiring libur kompetisi akibat Asian Games 2018. Termasuk Persija Jakarta yang meliburkan pemainnya sekitar 10 hari terhitung sejak 13 Agustus lalu.

Baca Juga

Namun ditengah libur tersebut, Pelatih Persija Stefano Cuggura Teco justru sibuk menyusun agenda untuk anak asuhnya melakukan beberapa uji coba sebelum kompetisi kembali bergulir.

“Tentu setelah libur sangat bagus tim beruji coba. Tim sangat butuh uji coba pastinya. Mungkin dua uji coba dinilai cukup sebelum kembali ke kompetisi,” kata Teco, seperti dilansir halaman resmi klub.


1. Lawan Selevel

Pemain Persija saat melawan Persikabo Kabupaten Bogor di Piala Indonesia 2018.

Uji coba tersebut, menurut Pelatih asal Brasil itu sangat diperlukan, selain untuk melihat kondisi pemainnya setelah libur kompetisi. Juga demi mempersiapkan Tim yang lebih baik menyambut sisa musim Liga 1 2018.

Untuk itu, pelatih yang akrab disapa Teco itu meminta manajemen Macan Kemayoran bisa mendatangkan lawan uji coba yang sepadan dengan Persija.

“Tentunya saya ingin Persija mendapatkan lawan yang selevel, bukan sekadar uji coba melawan tim yang kualitasnya di bawah kami,” pungkas Teco.

Ikuti terus berita seputar sepak bola Liga Indonesia dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.
 

Persija JakartaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini