x

Dias Angga, Dari Bali ke Jakarta Demi Dukung Timnas Indonesia U-23

Senin, 20 Agustus 2018 18:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain Bali United, Dias Angga Putra, ikut dukung Timnas Indonesia lawan Hong Kong.

INDOSPORT.COM - Dukungan terus datang kepada para penggawa Timnas Indonesia U-23. Salah satu dukungan datang dari penggawa Bali United, Dias Angga. 

Timnas Indonesia U-23 menjalani laga hidup mati di Grup A cabor sepak bola putra Asian Games 2018. Timnas Indonesia U-23 akan melawan Hong Kong pada laga terakhir yang berlangsung di Stadion Patrior Chandrabaga, Senin (20/08/18). 

Dukungan dari berbagai kalangan telah datang kepada para penggawa Timnas U-23 asuhan Luis Milla. Selain akan didukung puluhan ribu suporter, Timnas Indonesia U-23 juga didukung artis, hingga para pesepak bola Liga 1. 

Baca Juga

Salah satu pesepak bola Liga 1 yang datang adalah Dias Angga Putra. Penggawa Bali United itu hadir untuk mendukung langsung Timnas U-23, termasuk rekannya di Bali United, Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin. 

Namun Dias Angga mengaku datang tanpa rekan-rekannya yang lain. 

"Yandi (Sofyan) lagi di Bandung, istrinya lagi sakit. Wawan (Hendrawan) katanya di Jakarta. 


1. Prediksi Dias Angga

Dias Angga Putra.

Lalu, bagaimana prediksi pertandingan Indonesia vs Hong Kong dari Dias Angga?

"Bagusnya menang ya, untuk confident di babak selanjutnya. Soalnya kalau kita menang, confident dan mental pun akan terangkat. Dan masyarakat juga lebih semangat lagi dukung Timnas," kata penggawa Bali United itu. 

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT 

Asian Games 2018Dias Angga PutraTimnas Indonesia U-23Hong KongTimnas IndonesiaBola InternasionalSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini