x

Hasil Pertandingan Serie A Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Senin, 20 Agustus 2018 03:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Sassuolo merayakan gol yang dicetak oleh Domenico Berardi ke gawang Inter Milan, Seniin (20/08/18).

INDOSPORT.COM - Inter Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah, Sassuolo, pada laga pekan kedua Liga Serie A, Senin (20/08/18). 

Bermain di depan pendukung sendiri di Stadion Mapei, Sassuolo mampu menekuk Inter dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Sassuolo lahir dari eksekusi penalt Domenico Berardi.

Baca Juga

Dengan kekalahan tersebut, Inter Milan harus puas menempati peringkat 17 klasemen sementara. Sedangkan bagi Sassuolo, kemenangan di laga perdana membuat anak asuh Roberto De Zerbi untuk sementara menduduki peringkat empat.


1. Babak 1

Sassuolo merayakan gol yang dicetak oleh Domenico Berardi ke gawang Inter Milan, Seniin (20/08/18).

Inter mengawali musim 2018/2019 di pentas Serie A Italia kali ini dengan mengunjungi stadion Mapei, untuk berhadapan dengan sang tuan rumah, Sassuolo.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Sassuolo berhasil tampil dominan dan mampu memberikan tekanan kepada sang tamu. Dua belas menit laga berjalan, Mehdi Bourabia melakukan tembakan dengan kaki kiri dari tengah kotak penalti, namun usahanya masih berhasil diblok oleh barisan pertahanan Inter.

Inter mencoba membalas lewat aksi Mauro Icardi dua menit berselang, tendangan mantan pemain Sampdoria tersebut masih dapat dimentahkan pemain belakang Sassuolo.

Sassuolo akhirnya mampu unggul lebih dulu melalui titik putih, usai pemain Inter, Miranda melakukan pelanggaran berat di kotak penalti dan harus mendapatkan  kartu kuning.

Domenico Berardi yang mengambil sendiri tendangan 12 pas tersebut, sukses menjalankan tugasnya dan membawa Sassuolo unggul sementara 1-0 yang bertahan hingga babak pertama usai.

 


2. Babak 2

Sassuolo VS Inter Milan

Tertinggal satu gol dari Sassuolo, membuat Inter Milan tampil lebih menekan demi meraih gol penyeimbang kedudukan. Inter berusaha menambah daya serang dengan memainkan Ivan Perisic di menit awal babak kedua.

Hasilnya, inter mendapatkan peluang pertama mereka di menit 47 lewat aksi Ivan Perisic, namun sayang tembakan kaki kananya dari  masih tinggi dan melebar ke kiri.

Perisic kembali menjadi motor serangan Inter, umpanya kepada Marcelo Brozovic berhasil disambut dengan tembakan dari kaki kanan di luar kotak, namun tendanganya masih Terlalu tinggi. 

Terus ditekan, Sassuolo merapatkan barisan pertahananya dan membuat Inter semakin sering menyerang. Mauro Icardi melakukan tembakan dengan kaki kanan tapi belum menemui sasaran.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Sassuolo pun berhasil meraih tiga =poin perdana mereka musim ini.

Sedangkan bagi Inter, kekalahan tentu bukan hasil yang baik untuk menatap musim kali ini dan pelatih serta tim ofisial harus segera melakukan pembenahan.


3. Susunan Pemain

Skuat Inter Milan saat menghadapi Sassuolo.

Sassuolo

Inter Milan

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Serie A Italia hanya di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaInter MilanSassuoloLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini