x

Soal Kejutan Asian Games, Isa Bajaj: Timnas U-23 Jangan Mau Kalah dari Tetangga!

Senin, 20 Agustus 2018 18:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Stefano Lilipaly berduel udara dengan para pemain Palestina.

INDOSPORT.COM - Komedian Isa Bajaj menyampaikan dukungannya secara langsung kepada Timnas Indonesia U-23 jelang laga terakhir Grup A Asian Games 2018 melawan Hong Kong di Stadion Patriot, Senin (20/08/18).

Isa berharap Hansamu Yama dkk bisa memberikan kejutan di Asian Games 2018, menyusul langkah negara tetangga seperti Malaysia yang mengalahkan Korea Selatan dan Vietnam yang mengandaskan Jepang.

"Namanya juga bola itu bundar. Syukur-syukur nanti kita lolos (fase grup), lawan China, dan kita menang," harapnya soal pertandingan Indonesia vs Hong Kong malam ini.

Baca Juga

"Kita berharapnya begitulah. Masa tetangga-tetangga kita saja bisa ngalahin negara-negara yang masuk Piala Dunia, masa kita enggak?" lanjut Isa.

Jika tak menjadi juara grup pun, Timnas U-23 diminta Isa untuk menjadikan hal itu sebagai motivasi. "Jangan takutlah. Kalaupun nanti enggak lolos jadi juara grup dan ketemu tim yang di atas kita, mudah-mudahan jadi motivasi," tutupnya.

Baca Juga

Di sisi lain, Timnas U-23 akan melakoni laga hidup mati melawan Hong Kong malam nanti di Stadion Patriot, Bekasi. Bukan tanpa alasan, sebab kedua tim sedang memperebutkan tiket untuk lolos langsung ke babak 16 besar. 

Kedua negara hanya terpaut satu poin, di mana Hong Kong ada di posisi kedua dengan 7 poin, dan Indonesia ada di peringkat tiga dengan 6 poin. Oleh sebab itu, kemenangan menjadi hal yang wajib bagi kedua negara untuk menemani Palestina yang lebih dahulu berpeluang lolos.

Cabor Balap Sepeda Gunung Sumbang 2 Medali Emas di Asian Games 2018

Ikuti Terus Berita Sport dan Kabar Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

Asian Games 2018Timnas Indonesia U-23Bola InternasionalHongkong

Berita Terkini