x

Mourinho Sebut Man City 'Kurang Berkelas', Man United Langsung Keok dari Tim Gurem

Senin, 20 Agustus 2018 04:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Manchester United harus menelan pil pahit usai dikalahkan 3-2 oleh tim gurem Brighton & Hove Albion dalam laga tandang pekan kedua Liga Inggirs, Minggu (20/08/18). 

Penampilan buruk dari Paul Pogba dkk tentunya sangat disayangkan para fans Man United yang mengharapkan tim mereka bisa menjadi juara musim ini. 

Pasalnya, di waktu relatif bersamaan, rival sekota mereka, Man City, berhasil menang telak 6-1 melawan sesama tim gurem, Huddersfield Town. 

Baca Juga

Ironisnya, kekalahan Man United terjadi tak lama setelah sang pelatih, Jose Mourinho, mengejek Man City. 

Semua bermula saat Man City merilis film dokumentar terkait perjalanan juara mereka musim lalu. Ketika itu City mampu mendulang 100 poin. 


1. 'Tak Bisa Beli Kelas'

Selebrasi pemain Brighton & Hove Albion saat mencetak gol ke gawang Man United.

Menanggapi hal ini, Mourinho mengaku belum melihat film tersebut. Akan tetapi, hal itu tak menghalangi dirinya untuk memberikan penilaian terhadap Man City. 

"Saya belum melihatnya, tetapi saya tahu beberapa hal tentang film itu. Reaksi saya adalah jika Anda di klub yang kaya, maka Anda bisa membeli pemain top, (namun) Anda tetap tidak bisa membeli kelas," ujar Mourinho dikutip dari laman Goal. 

Baca Juga

Tentu saja ucapan bernada psy war Mourinho ini dikaitkan dengan perbandingan prestasi Man United dan Man City yang memang masih cukup timpang lantaran Man City baru menjelma sebagai tim raksasa kurang dari 10 tahun lalu. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga lainnya hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedManchester CityJose MourinhoLiga Inggris

Berita Terkini