x

Jelang Indonesia vs UEA, Ini Masukan Pelatih Bali United

Selasa, 21 Agustus 2018 20:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Skuat Timnas Indonesia melakukan briefing sebelum melakukan latihan. Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United Widodo C Putro memberikan masukan jelang pertandingan sepak bola putra Asian Games 2018 antara Indonesia U-23 vs UEA U-23 di babak 16 besar.

Widodo C Putro memberikan penilaian terhadap tim dari timur tengah itu. Sebab mereka memiliki daya juga yang begitu mumpuni apalagi stamina tim-tim timur tengah di atas rata-rata.

"Tim-tim Timur Tengah memiliki tipikal tidak mudah menyerah dan punya kecepatan. Untuk tim UEA yang sekarang saya melihat sayap-sayap mereka cukup cepat terutama bek kiri yang sering ikut membantu serangan," terang Widodo, Selasa (21/08/18).

Baca Juga

"Selain itu penguasaan bola mereka juga cukup baik," sambung pelatih yang menukangi Bali United sejak 2017 lalu ini.


1. Percaya Pelatih Indonesia U-23

Staf kepelatihan Timnas Indonesia bersama staf kepelatihan Bali United.

Widodo C Putro juga percaya dengan kapasitas dari pelatih Indonesia U-23 Luis Milla. Sebab dirinya memiliki rancangan skema yang pas untuk meredam lawan.

"Namun saya cukup yakin tim pelatih Timnas Indonesia U-23 sudah memiliki strategi untuk pertandingan nanti. Yang pasti kami dari Bali United akan mendoakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-23," pungkas pelatih 47 tahun ini.

Baca Juga

Indonesia U-23 vs UEA U-23 akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/08/18), pukul 16.00 WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Asian GamesWidodo C. PutroIndonesia U-23Uni Emirat ArabTimnas Indonesia U-23PelatihLiga IndonesiaSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini