x

Lolos 16 Besar, Media Asing Turut Soroti Kemenangan Timnas Indonesia

Selasa, 21 Agustus 2018 04:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 sukses melaju ke babak 16 besar dan memastikan diri sebagai juara grup A, pada babak kualifikasi Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola putra.

kemenangan tersebut memberikan sedikit asa kepada anak asuh Luis Milla untuk tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya. Pasalnya, pada pertandingan semalam, Evan Dimas cs mampu menang atas tim Hong Kong yang notabene memiliki peringkat lebih baik dari Indonesia.

Baca Juga

Kemenangan besar tim Indonesia saat berjumpa Hong Kong semalam, bahkan sampai mendapat sorotan dari media asing yang cukup ternama di dunia olahraga, yakni Fox Sports.

Media yang berbasis di Amerika Serikat itu, mengulas keberhasilan skuad arahan Luis Milla untuk bangkit dari ketertinggalan hingga akhirnya dapat mengkandaskan perlawanan Hongkong dengan skor akhir 3-1.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Hongkong disorot Media Asing.

1. Indonesia Sukses Balikan Keadaan

Para pemain Timnas Indonesia berkoordinasi.

Timnas Indonesia U-23 harus menjalani laga yang cukup sulit di pertandingan terakhir babak penyisihan grup A, Asian Games 2018 pada Senin (20/08/18).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi itu, Evan Dimas CS harus tertinggal lebih dahulu melalui gol yang dicetak Lauk Hok Ming pada menit ke-38 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Indonesia tampil lebih menekan dan akhirnya mampu membalikan keadaan berkat tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Irfan Jaya, Stefano Lilipaly dan Hanif Sjahbandi.

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia berhasil memuncaki grup A, dan akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab U-23 pada babak 16 besar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawab Barat, Jumat (24/08/18), pukul 16.00 WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Tim Nasional Indonesia U-23 di INDOSPORT.COM.

Asian GamesIndonesia U-23Asian Games 2018Hong KongTimnas Indonesia

Berita Terkini