x

Indonesia Juara Grup, Guyuran Bonus Telah Disiapkan PSSI

Rabu, 22 Agustus 2018 07:29 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Para pemain Timnas Indonesia U-23 yang membandel akan mendapatkan denda selama Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Timnas Sepak Bola Indonesia baru saja memastikan diri menjadi pemuncak klasemen di Grup A Asian Games 2018. Indonesia berhasil menuntaskan pertandingan terakhir Grup A dengan skor 3-1 kala menjamu Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (20/08/18).

Atas kemenangan ini para pemain Timnas Indonesia U-23 mendapat guyuran bonus yang cukup besar dari PSSI. Menurut Endri Erawan selaku manajer Timnas Indonesia U-23, bonus spesial telah disiapkan oleh PSSi karena Timnas Indonesia U-23 berhasil menjadi juara Grup A.

"PSSI telah memberi motivasi berupa bonus dan bonus itu sudah kami berikan dari pertandingan melawan Chinese Taipei dan Laos," kata Endri Erawan.

Baca Juga

Endri Eriawan menolak menyebutkan berapa jumlah nominal yang akan diterima oleh para pemain, tetapi menurutnya bonus yang akan diterima para pemain akan lebih besar ketika event sesungguhnya berlangsung.


1. Kesampingkan Bonus, Fokus Laga Timnas

Selebrasi gol Beto Goncalves

Guyuran bonus sendiri telah diterima oleh para pemain kala Indonesia melawan Taiwan dan Laos. Bonus diberikan karena Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan atas dua tim tersebut.

"Buat saya pribadi membela Timnas Indonesia merupakan sebuah kebanggaan. Tak bisa dibayar berapa pun. Saya bangga menjadi warga Indonesia dan ingin mengharumkan negara yang telah memberikan banyak hal bagi saya," ujar Alberto Goncalves, striker naturalisasi timnas.

Baca Juga

Para pemain Timnas Indonesia U-23 megesampingkan berapa besar bayaran yang mereka terima karena mereka lebih fokus untuk membawa Indonesia meraih medali emas pada ajang Asian Games 2018 ini. 

Penulis: Daniel Ramos Putra

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

PSSIAsian GamesAsian Games 2018Timnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaBola InternasionalSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini