x

Bukan Harry Kane, Tottenham Merasa Beruntung Miliki Pemain Ini

Rabu, 22 Agustus 2018 14:51 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur memiliki banyak pemain bintang seperti Harry Kane, Delle Ali, dan Cristian Eriksen. Namun kali ini, manajer Spurs, Mourincio Pochettino mengatakan klubnya beruntung memiliki Kieran Trippier.

Pemain 27 tahun itu berkembang sejak 12 bulan terakhir. Termasuk saat penampilan luar biasa dirinya bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Dan Pochettino percaya Spurs sangat beruntung berhasil menemukan Trippier bebapa tahun lalu. Di mana mereka memboyong bek kanan itu dari Burnley hanya senilai 3 juta poundsterling atau Rp56,5 miliar pada 2015.

Baca Juga

"Terkadang hal-hal terjadi, terkadang Anda beruntung dan tentu saja ketika kami menandatangani Kieran, kami mencoba menantang Walker," kata Pochettino, dikutip dari Tribal Football.

"Kami meningkatkan mereka dan memberi mereka alat yang lebih baik untuk meningkatkan, tetapi kadang-kadang kami juga membutuhkan keberuntungan dan dia pantas mendapatkan pujian karena dia berusaha meningkatkan kariernya," imbuhnya.

Baca Juga

Kieran Trippier berhasil tampil mengesankan pada laga perdana Tottenham kontra Fulham di Liga Primer Inggris musim 2018/2019. 

Ia berhasil menyumbang satu gol dari kemenangan 3-1 Tottenham atas Fulham. Gol Trippier tercipta dari tendangan bebas, di mana prosesnya mirip seperti yang dia lakukan di Piala Dunia 2018.

Ikuti terus berita Liga Inggris dan olah raga lainnya di INDOSPORT.

Tottenham HotspurMauricio PochettinoHarry KaneLiga Primer InggrisKieran TrippierLiga Inggris

Berita Terkini