x

Gelandang Andalan Timnas Indonesia U-23 Masih 'Buta' Kekuatan UEA

Kamis, 23 Agustus 2018 20:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Hansamu Yama berupaya merebut bola dalam laga Timnas Indonesia U-23 vs Laos U-23.

INDOSPORT.COM - Gelandang bertahan Timnas Indonesia U-23, Zulfiandi mengaku belum banyak mengetahui kekuatan Uni Emirat Arab (UEA) yang akan jadi lawan di babak 16 besar Asian Games 2018, Jumat (24/08/18) nanti. Pemain milik Sriwijaya itu mengatakan ia dan rekan-rekannya kemungkinan besar baru akan melihat video pertandingan lawan pada sore atau malam ini.

"Kalau saya sih belum pernah lihat (gaya main UEA) Cuma pelatih yang sudah lihat dan mungkin kita ada sesi buat nonton mereka main sore ini," akunya.

Zulfiandi menegaskan jika persiapan Timnas U-23 saat ini berjalan baik dan semua pemain sangat antusias menyambut laga esok hari. Eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu memprediksi jika UEA tidak akan mudah dikalahkan, jadi mereka harus bekerja ekstra keras dan menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

Baca Juga

"Persiapannya ya sudah berjalan baik. Kita semua sih berharapnya menang lawan UEA biar bisa lolos ke babak 8 besar. Cuma kita tahu mereka juga tim bagus, jdi susah. Cuma kita pribadi semuanya di tim ingin menang," tegas Zulfiandi.

"Ya pasti (ada antisipasi) karena mereka ada pemain-pemain yang cepat juga. Mungkin di liganya pemain- itu bagus terus juga liga di sana juga yang masuk Champions (Asia) kemarin. Jadi, mungkin soal taktik dari pelatih," imbuhnya.

Baca Juga

Sebagai informasi, laga Timnas U-23 vs UEA akan berlangsung pada Jumat (24/08/18) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pukul 16:00 WIB. Ini merupakan kali pertama skuat Garuda Muda bermain di sore hari dan juga venue baru selama gelaran Asian Games tahun ini (sebelumnya Timnas U-23 selalu bermain malam pukul 19:00 WIB di Stadion Patriot, Bekasi).

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.

Asian Games 2018Uni Emirat ArabTimnas Indonesia U-23UEATimnas IndonesiaBola Internasional

Berita Terkini