x

Bursa Transfer Belum Ditutup, Sampdoria Tiba-tiba Minati Sergio Ramos

Jumat, 24 Agustus 2018 08:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Aksi selebrasi Sergio Ramos usai cetak gol ke gawang Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Unggahan foto di akun Instagram pribadi milik kapten Real Madrid, Sergio Ramos telah menjadi perbincangan hangat di kalangan sosial media.

Pasalnya, dalam foto tersebut, Sergio Ramos mengenakan kemeja dengan motif bergaris vertikal, berwarna hitam, putih, biru dan merah marun. Beberapa warna yang identik dengan salah satu klub Italia, Sampdoria.

Setelah unggahan sang pemain, Sampdoria pun mengakui bahwa Sergio Ramos cukup cocok memakai kaos dengan warna khas klub mereka. Hal ini diunggah dari twitter resmi klub itu sendiri.

Baca Juga

"Guys, apakah Anda yakin bursa transfer sudah selesai? @SergioRamos terlihat hebat dengan warna khas kami," tulis akun twitter tersebut.


1. Pertemuan Para Kapten La Liga Spanyol

Logo La Liga Spanyol.

Sebelumnya, pakaian Sergio Ramos yang membuat Sampdoria bercanda di akun twitter mereka, memang pakaian yang dipakai untuk pertemuan para kapten La Liga Spanyol, Kamis (23/08/18) kemarin.

Pertemuan tersebut diadakan di kantor pusat AFE (Asosiasi Para Pemain Spanyol) untuk mendiskusikan masalah yang ada, yaitu soal proposal pertandingan perdana La Liga musim 2018/19 digelar di Amerika Serikat.

Baca Juga

Menurut kabar dari Marca, tim yang kemungkinan besar akan memainkan pertandingan perdana musim ini di Amerika Serikat adalah Barcelona atau Real Madrid. Mengingat dua klub tersebut memiliki para penggemar yang cukup banyak di Amerika Serikat.

Ikuti terus berita sepak bola La Liga Spanyol hanya di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolSergio RamosSampdoriaLiga Spanyol

Berita Terkini