x

Carlo Ancelotti Punya Tekad yang Bahayakan Juventus

Jumat, 24 Agustus 2018 12:47 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli.

INDOSPORT.COM - Carlo Ancelotti berharap jajaran gemerlapnya di seluruh Eropa bisa membantu Napoli memenangi gelar Serie A musim 2018/19. Trofi yang telah dirindukan 28 tahun lamanya.

Napoli selalu finis di lima besar Serie A Italia selama delapan musim terakhir dan menjadi penantang Juventus dalam tiga musim sebelumnya.

Bahkan pada musim 2017/18, I Partenopei hampir saja meraih Scudetto. Namun, mereka akhirnya kalah dari Juventus dengan selisih empat poin.

Baca Juga

Carlo Ancelotti yang datang menggantikan Maurizio Sarri pun berharap dengan segala prestasinya bisa menghentikan dominasi Juventus.

"Saya berharap membawa Napoli ke puncak podium Serie A," kata Ancelotti yang telah memenangkan gelar di Italia, Jerman, Prancis, dan Inggris itu kepada DAZN.

Baca Juga

"Skuat ini memiliki banyak kualitas dan belum mencapai puncak podium, tetapi sangat dekat. Saya harap dengan pengalaman saya dan membantu membawa mereka pada langkah terakhir," tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi, Serie A telah dikuasai Juventus sejak tujuh musim terakhir. Di mana klub kota Turin itu meraihnya secara berturut-turut sejak musim 2011/12.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Serie A ItaliaJuventusCarlo AncelottiNapoliLiga Italia

Berita Terkini