x

Gabung Klub Liga Primer Inggris, Ini Alasan Messi dari Jerman

Sabtu, 25 Agustus 2018 10:16 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.com – Messi dari Jerman meninggalkan Schalke 04 dengan status bebas transfer. Ia mengungkapkan alasannya merumput di Liga Primer Inggris musim ini.

Dilansir dari Standard, Max Meyer mengaku punya alasan kuat untuk bergabung dengan Crystal Palace. Ia merasa terkesan dengan usaha keras yang dilakukan oleh manajer Roy Hodgson untuk mendatangkannya.

Pemain asal Jerman berusia 22 tahun itu mengaku tidak butuh waktu lama untuk memutuskan bergabung ke Selhurst Park. Ia secara spesifik menyebut pihak Palace langsung datang menemuinya ke Jerman.

Baca Juga

“Saya mendengar kabar tawaran dari Palace pada Juli dan tidak butuh waktu lama untuk memutuskannya,” ungkap Meyer.

“Yang berbeda dari Palace dan klub lain meminati saya ialah Dougie (Freedman) dan Iain (Moody) yang secara langsung menemui saya di Jerman dan kemudian saya datang ke London untuk menemui manajer tim.”

“Saya tahu Palace merupakan tim dan kota yang bagus, tetapi saya merasakan Palace sangat bersungguh-sungguh untuk memboyong saya.”

Baca Juga

Pemain yang beberapa kali dijuluki Lionel Messi asal Jerman itu mengatakan bahwa Liga Primer Inggris lebih mengandalkan kecepatan dan kekuatan dibandingkan dengan Bundesliga Jerman. Ia merasa tidak menyesal meninggalkan Jerman dan memilih bergabung dengan Palace.

Meyer telah menjalani debut bagi Palace saat diturunkan melalui bangku cadangan pada laga melawan Liverpool di pekan kedua Liga Primer Inggris 2018/19. Sayangnya, debut eks gelandang Schalke itu harus ternoda dengan kekalahan.

Ikuti terus perkembangan Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.

Crystal PalaceLiga Primer InggrisMax MeyerLiga Inggris

Berita Terkini