x

Indonesia Tersingkir, Andritany Dapat Kritikan Keras dari Netizen

Sabtu, 25 Agustus 2018 03:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
Kiper Timnas Indonesia U-23, Andritany Ardhiyasa mendapat kritikan dari sejumlah netizen.

INDOSPORT.COM - Langkah Timnas sepak bola Indonesia U-23 dalam ajang Asian Games 2018 terhenti di babak 16 besar. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/08/18), Pasukan Garuda takluk dari tangan Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia kalah 4-3 dalam drama adu penalti, setelah laga sepanjang 120 menit berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua eksekutor Indonesia, Septian David Maulana dan Saddil Ramdani, gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga

Hasil ini lantas menuai berbagai komentar khalayak ramai di media sosial. Salah satunya datang dari akun Instagram bernama Saepudin Aphee.

Saepudin nampaknya berprofesi sebagai pegawai pemerintahan. Itu terlihat dari beberapa unggahan fotonya yang mengenakan seragam coklat khas PNS.

Ia kedapatan menyoroti penampilan kiper Indonesia, Andritany Ardhiyasa. Saepudin sepertinya kesal dengan Andritany yang tak bisa sekali pun menepis tendangan pemain UEA dalam babak adu penalti.

Saepudin lantas mengunggah foto berwajah Andritany. Tak lupa, Saepudin turut menyertakan caption yang bernada kritikan terhadap penjaga gawang Persia tersebut.

Tak hanya Saepudin, beberapa netizen juga melayangkan kekesalannya terhadap penampilan Andritany yang tak mampu menaklukkan satu pun tendangan penalti sang lawan.

 Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

Asian Games 2018Timnas IndonesiaAndritany ArdhiyasaBola InternasionalNetizenSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini