x

Muncul Petisi, 50 Ribu Orang Tuntut PSSI Pertahankan Luis Milla

Minggu, 26 Agustus 2018 18:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Suasana perpisahan Luis Milla dengan skuat Timnas U-23.

INDOSPORT.COM - Nasib Luis Milla hingga kini belum jelas dipertahankan atau dilepas oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam menukangi Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Hal tersebut menimbulkan sebuah petisi dalam laman change.org yang menuntut PSSI memperpanjang kontrak Luis Milla. Bahkan nyaris 50 ribu orang telah mendatangani petisi tersebut.

Total sudah 43.721 orang yang menandatangani petisi perpanjangan kontrak Luis Milla. Namun hingga berita ini diterbitkan jumlah tersebut masih bisa bertambah.

Baca Juga

Petisi tersebut digagas oleh salah satu netizen Indonesia bernama Calvian Fernando. Petisi perpanjangan kontrak Luis Milla dimulai sejak Sabtu (25/08/18) lalu.


1. Luis Milla Bawa Harapan

Petisi Luis Milla tembus 50 ribu orang.

Di sisi lain dalam isi petisi tersebut juga menilai kalau kedatangan Luis Milla yang menukangi Timnas Indonesia memberikan dampak besar.

"Datangnya Luis Milla membawa secerca harapan baru bagi kita semua, permainan Indonesia berubah dan mampu mengimbangi tim-tim dari Asia Timur dan Asia Barat, padahal dulunya Indonesia sulit sekali mengimbangi mereka dan selalu kalah," bunyi isi petisi tersebut.

Baca Juga

Luis Milla sendiri diberikan target oleh PSSI untuk membawa Timnas Indonesia U-23 ke semifinal sepak bola putra Asian Games 2018. Tetapi kalah dari Uni Emirat Arab (UEA) U-23 di babak 16 besar, Jumat (24/08/18) lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Indonesia U-23Timnas Indonesia U-23Luis MillaLiga Indonesia

Berita Terkini