x

Masih Terikat Kontrak, Gelandang Andalan Roma Malah Hengkang ke Klub Prancis

Senin, 27 Agustus 2018 08:53 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kevin Strootman melindungi bola dari para pemain Torino.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan AS Roma, Kevin Strootman dipastikan akan hengkang ke klub Prancis, Marseille meskipun masih terikat kontrak hingga 2022.

Dilansir dari Calciomercato, Marseille manawarkan mahar sebesar 23 juta Euro atau sebesar Rp389 miliar dengan beberapa biaya tambahan.

Gialrossi pun memutuskan untuk menerima tawaran klub Prancis itu. Sementara itu, secara personal, Strootman pun juga telah setuju untuk pindah ke Prancis.

Baca Juga

Dilaporkan, pemain asal Belanda itu akan berada di Marseille besok untuk menjalani rangkaian tes medis dan mengurus berbagai keperluan lainnya.

Setelah penjualan Alisson dan Radja Nainggolan, para penggemar Roma pasti tidak senang dengan keputusan klub untuk menjual pemain andalan klub meskipun klub baru mendatangkan Javier Pastore, Bryan Cristante, dan Steven N'Zonzi.
 

Baca Juga

Strootman tidak termasuk dalam skuat Roma yang akan menghadapi Atalanta. Bahkan pelatih Eusebio Di Francesco mengumumkan bahwa Strootman tak akan bermain karena masih ada pembicaraan yang berlangsung dengan Marseille.

Edy Rahmayadi Tak Bisa Jamin Masa Depan Luis Milla

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferAS RomaKevin StrootmanMarseille

Berita Terkini