x

Kiper Persib Bandung Girang Luis Milla Tetap Latih Timnas Indonesia

Rabu, 29 Agustus 2018 19:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir ditemui di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/2018).

INDOSPORT.COM - PSSI akhirnya mempertahankan Luis Milla untuk kembali menangani Timnas Indonesia hingga satu tahun kedepan. Setelah sebelumnya kontrak kerja samanya berakhir, seusai Timnas U-23 gagal menembus babak delapan besar Asian Games 2018.

Pelatih asal Spanyol ini diberi kepercayaan kembali untuk memimpin Timnas Indonesia pada turnamen Piala AFF yang akan berlangsung 8 November hingga 15 Desember 2018. 

Keputusan PSSI mempertahankan Luis Milla disambut positif oleh penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir. Menurut Deden sapaan akrabnya, performa timnas mengalami perkembangan dengan hadirnya Milla.  

Baca Juga

"Ya dia bagus ya, kan setelah lihat juga ada permainannya bagus. Dan banyak yang dukung beliau untuk dipertahankan," kata Deden di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/18). 


1. Timnas Indonesia U-23 Kurang Beruntung di Asian Games 2018

Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab (UEA)

Performa skuat Garuda di Asian Games 2018 menurut pemain yang sempat berkostum Timnas U-23 sudah bagus, hanya saja pada ajang tersebut tim besutan Luis Milla kurang beruntung. 

Sehingga pada babak 16 besar, Timnas harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab (UEA) melalui drama adu penalti, setelah pertandingan yang berlangsung hingga babak tambahan berakhir dengan skor imbang 2-2. 

Baca Juga

"Cukup berhasil ya. Karena kita juga kan kalah di penalti, butuh hal yang apa ya tidak bisa dilihat ya, kalahnya di penalti," jelas penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini. 

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Persib BandungM. NatshirTimnas IndonesiaLuis MillaLiga Indonesia

Berita Terkini