x

Jawaban Berkelas Legenda Persebaya Ketika PSSI Tunjuk Luis Milla Lagi

Kamis, 30 Agustus 2018 07:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
Luis Milla dan skuat Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Legenda Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro memberikan jawaban ketika Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali mempercayakan kursi pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia kepada Luis Milla.

Bejo menilai kalau penunjukan kembali Luis Milla merupakan langkah yang sangat positif dari PSSI. Sebab Luis Milla telah berhasil membentuk karakter sepak bola Indonesia.

"Saya berharap Luis Milla dipertahankan. Kita berterima kasih karena dia membentuk karakter sepak bola Indonesia melalui Timnas,” buka Bejo di Stadion Jenggolo, Rabu (29/08/18).

Baca Juga

Apalagi Luis Milla ikut membantu dalam membuat kurikulum Filosofi Sepak Bola Indonesia (Filanesia). Dampaknya semua pelaku sepak bola dapat mengerti akan pondasi tersebut.

“Bahkan kurikulum dia, Filanesia juga sudah menyebar se-antero Indonesia. Jadi positif sekali,” tutur Bejo Sugiantoro.


1. Bisa Menilai Sendiri

Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro.

Menurut Bejo, masyarakat Indonesia sudah bisa menilai bagaimana tiap pelatih dalam memberikan dampak yang baik atau tidak. Sehingga mereka percaya akan kemampuan sang pelatih dalam membawa tim tersebut ke arah yang tepat.

“Sekarang penonton saja sudah bisa menilai, pelatih itu bagus atau tidak,” tutupnya seperti dilansir laman Emosi Jiwaku.

Baca Juga

Bejo sendiri telah banyak bermain untuk klub-klub sepak bola profesional Indonesia, seperti Persebaya Surabaya, PSPS Pekanbaru, Mitra Kukar, Persidafon Dafonsoro, Deltras Sidoarjo, PS Mojokerto Putra, hingga Timnas Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Persebaya SurabayaTimnas SeniorTim Nasional IndonesiaTimnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaBejo Sugiantoro

Berita Terkini