x

Tolak Beri Tanda Tangan, Messi Dapat Hinaan dari Fan Wanita

Kamis, 30 Agustus 2018 14:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Tolak memberikan tanda tangan kepada salah satu fansnya, Lionel Messi telah mendapat serangan verbal, berupa kata-kata hinaan, di depan umum dari seorang wanita.

Dilansir dari One Football, insiden yang tengah viral di media massa tersebut, berasal dari akun twitter netizen asal Argentina, Juanpi Samuel.

Dalam video berdurasi 23 detik tersebut, terlihat seorang wanita berambut pirang memanggil Messi dari tengah kerumunan, untuk memberi tanda tangan di jersey yang ia pakai.  

Baca Juga

Sayangnya, entah disengaja atau tidak, Messi justru terlihat tak peduli dan meladeni fans lain. Bahkan, ia menghampiri seorang bocah kecil dan berfoto dengannya.

Tak terima, wanita tersebut langsung melontarkan kata hinaan dalam bahasa Spanyol, “pecho frío”, yang artinya orang yang berhati dingin.

Baca Juga

Mungkin penolakan Messi berhubungan dengan jersey Rosario Central yang dikenakan sang wanita, dimana klub tersebut merupaman saingan dari klub masa muda Messi, Newell's Old Boys.

Messi sejak kecil membela Old Boys Newell dan menghabiskan enam tahun bersama klub sebelum bergabung dengan Barcelona pada tahun 2001.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Olahraga dan sepak bola tim Barcelona hanya di INDOSPORT

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini