ā˜°
x

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol: Real Madrid vs Leganes

Minggu, 2 September 2018 03:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
Para pemain Real Madrid tengah selebrasi saat melawan Leganes di La Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola Real Madrid vs Leganes berakhir 4-1 untuk kemenanganĀ Los Blancos pada pekan ketiga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (02/09/18).

Pertandingan sendiri berlangsung begitu terbuka baik dari Madrid maupun Leganes. Namun saat babak kedua, Madrid menguasai jalannya pertandingan dan menang.

Selain itu keberhasilan Madrid didapat berkat gol yang dicetak oleh Gareth Bale (17'), Karim Benzema (48', 61'), dan Sergio Ramos (66'-P). Sedangkan gol Leganes dibukukan oleh Guido Carrillo (24').

Baca Juga

Kemenangan ini membuat Madrid kokoh di puncak klasemen dengan nilan sembilan poin. Hasil yang didapat dari tiga kali kemenangan.


1. Babak Pertama

Pertandingan La Liga Spanyol: Real madrid vs Leganes.

Madrid langsung mengambil inisiatif serangan pada awal-awal babak pertama. Namun serangan Madrid belum begitu masif sejauh ini.

Akan tetapi mereka langsung membuka keunggulan berkat gol yang dikemas oleh Gareth Bale pada menit ke-17. Sehingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk Madrid sementara waktu.

Akan tetapi Leganes langsung merespons ketertinggalan tersebut lewat titik putih. Guido Carrillo yang maju sebagai eksekutor sukses membobol gawang Courtois pada menit ke-24.

Namun hingga akhir pertandingan, skor 1-1 masih bertahan. Tentu saja melihat jalannya babak kedua akan lebih menarik.


2. Babak Kedua

Pertandingan La Liga Spanyol: Real madrid vs Leganes.

Usai jeda turun minum, Madrid langsung kembali bereaksi. Terbukti mereka bisa menambah keunggulan menjadi 2-1 berkat gol dari Karim Benzema pada menit ke-48.

Keunggulan Real Madrid semakin mengganas usai Benzema kembali mencetak gol pada menit ke-61. Sehingga skor kembali berubah menjadi 3-1 yang membuat Madrid sedikit lega.

Lima menit berselang Sergio Ramos membuat Madrid semakin perkasa karena tendangan penalti sang kapten tersebut sukses membobol gawang lawan. Hasil 4-1 membuat Madrid semakin tenang dalam melakoni pertandingan.

Alhasil, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 4-1 untuk kemenangan Madrid tetap tak berubah. Sehingga Madrid sukses meraih tiga poin pada pekan ini.


3. Susunan Pemain

Para pemain Real Madrid tengah selebrasi saat melawan Leganes di La Liga Spanyol.

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Asensio.

Leganes: Cuellar; Juanfran, Bustinza, Siovas, Jonathan Silva; Gumbau, Ruben Perez, Eraso; El Zhar, Carrillo, Santos.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi La Liga Spanyol di INDOSPORT.COM.

Real MadridGareth BaleLaLiga SpanyolSergio RamosKarim BenzemaSantiago BernabeuReviewLiga SpanyolHasil PertandinganLeganes

Berita Terkini