x

Sebelum Tantang Barito, PSM Bakal Lawan 4 Tim Lokal

Minggu, 2 September 2018 11:54 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat PSM Makassar sedang melakukan latihan rutin di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

INDOSPORT.COM - Tim PSM Makassar hampir pasti menggelar laga uji coba melawan 4 klub lokal. Robert Rene Alberts selaku pelatih Juku Eja menegaskan timnya dalam kondisi siap tempur.

Seperti diketahui, setelah libur kompetisi lantaran adanya Asian Games 2018, PSM akan langsung ditantang klub kuat, Barito Putera pada 13 September 2018 mendatang dalam lanjutan Liga 1 2018.

Keempat klub lokal yang bakal menjadi lawan, Ferdinand Sinaga dkk adalah Khaka FC, Palopo United, Sultan Jaya FC dan OTP 37. Empat klub ini secara level memang berada jauh di bawah PSM Makassar.

Namun bukan berarti, Robert Alberts tidak melalukan persiapan. Dalam latihan Sabtu (01/09/18) sore tadi, Robert memfokuskan latihan bertanding (Game Internal). Di mana para pemain PSM Makassar dibagi menjadi dua tim.

Baca Juga

"Saat ini kita tidak berlatih tentang formasi dan taktik. Hari ini lebih menitikberatkan menit bermain. Tujuan pertama kita adalah bermain selama 90 menit terutama untuk para pemain inti," ujarnya Sabtu (01/09/18).

Menurut Robert secara keseluruhan tim sudah dalam kondisi prima untuk bertanding dua kali 45 menit. Seperti diketahui, pekan ini Pasukan Ramang akan melalukan laga uji tanding dengan empat klub.

Baca Juga

"Semuanya kelihatan bagus. Pemain sudah siap untuk bermain 90 menit," tambahnya.

Berikut jadwal PSM Makassar melawan empat klub lokal tersebut. Kakha FC, Senin (03/09/18), Palopo United, Selasa (04/09/18), Sultan Jaya FC Jumat (07/09/18) dan OTP 37 Sabtu (08/09/18).

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.

Barito PuteraPSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini