x

Hadapi Persija dan MU, Selangor Tak Keluar Uang Sama Sekali

Senin, 3 September 2018 18:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Selangor FA Evan Dimas.

INDOSPORT.COM - Klub asal Malaysia Selangor FA akan melakoni uji coba di Indonesia menghadapi Madura United (04/09/18) dan Persija Jakarta (06/09/18). 

Meski masih akan menyisakan dua laga di Piala Malaysia, dua laga tersebut akan digunakan klub yang diperkuat Evan Dimas itu sebagai persiapan menghadapi musim mendatang Liga Malaysia.

Baca Juga

“Kami ingin melihat pemain dan juga staf secara lebih dekat sebagai persiapan kami untuk membentuk tim di musim depan,” kata Sekertaris Jendral Persatuan Sepak Bola Selangor (FAS) Dr Johan Kamal Hamidon, seperti dilansir hmetro.


1. Uji Coba Gratis

Pemain Selangor FA Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas.

Meski masih menyisakan dua laga sisa di Piala Malaysia, Selangor FA tak enggan untuk mengambil kesempatan melawat ke Indonesia dikarenakan mereka telah dipastikan tersingkir di kompetisi tersebut.

“Tawaran ini juga diberi setelah kami tersingkir di Piala Malaysia. Jika kami masih bisa bersaing, kami tidak akan menerima tawaran ini,” kata Johan.

Baca Juga

Terlebih dalam lawatannya menghadapi Madura United dan Persija jakarta, Selangor dan FAS tak akan mengeluarkan uang sepeserpun lantaran seluruh biaya sudah ditanggung oleh sponsor.

"Perjalanan ini juga disponsori dan FAS (Persatuan Sepakbola Selangor) tidak mengeluarkan satu sen pun," tukas Johan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.

Persija JakartaSelangor FAMadura United FCBola InternasionalLiga IndonesiaPiala MalaysiaLiga 1

Berita Terkini