x

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol: Barcelona vs Huesca

Senin, 3 September 2018 02:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Huesca di La Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Skor 8-2 menghiasi jalannya pertandingan antara Barcelona vs Huesca terjadi di pekan ketiga La Liga Spanyol, Minggu (02/09/18).

Pertandingan tersebut menjadi milik Barcelona lantaran Lionel Messi dan kolega tampil perkasa atas sang lawan Huesca. Sedangkan Huesca tak bisa berbuat banyak usai dipecundangi begitu saja.

Gol Barcelona datang dari Lionel Messi (16', 61'), Jorge Pulido (24' bunuh diri), Luis Suarez (39', 90+3'-P), Ousmane Dembele (48'), Ivan Rakitic (48'), Ivan Rakitic (52'), dan Jordi Alba (81'). Sedangkan Huesca bisa mencetak gol berkat Cucho Hernandezz (3') dan Alejandro Gallar Falguera (42').

Baca Juga

Berkat kemenangan ini membuat Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan sembilan poin. Sedangkan Huesca berada di urutan ke-13 dengan empat angka.


1. Babak Pertama

Lionel Messi menggiring bola saat laga Barcelona vs Huesca di La Liga Spanyol.

Peluit panjang dibunyikan wasit yang menandakan dimulainya pertandingan babak pertama. Barcelona langsung dikagetkan dengan gol cepat pemain Huesca Cucho Hernandez pada menit ketiga.

Tertinggal lebih dulu membuat Barcelona langsung merespons ketertinggalan tersebut. Alhasil pada menit ke-16, Barcelona bisa menyamakan kedudukan lewat gol Lionel Messi.

Barcelona kembali menambah keunggulan lewat gol bunuh diri pemain Huesca Jorge Pulido pada menit ke-24. Sehingga Barcelona kembali memimpin laga dengan skor 2-1.

Barcelona kembali menambah keunggulan menjadi 3-1 berkat gol pada menit ke-39 oleh Luis Suarez. Gol tersebut membuat Barcelona sedikit lega karena sudah unggul defisit dua gol.

Namun Barcelona kembali dikejutkan oleh gol Huesca pada menit ke-42. Pesepak bola Alejandro Gallar Falguera yang membobol gawang Barcelona kembali hingga jeda turun minum skor tetap 3-2.


2. Babak Kedua

Luis Suarez mencetak gol penalti saat pertandingan Barcelona vs Huesca di La iga Spanyol.

Usai leha-leha Barcelona langsung tancap gas lewat gol yang dibukan oleh Ousmane Dembele pada menit ke-48. Skor menjadi 4-2 dalam laga Barcelona vs Huesca.

Keganasan Barcelona terus berlanjut, kali ini Ivan Rakitic berhasil menambah pundi-pundi gol bagi La Blaugrana. Tepatnya pada menit ke-52 Ivan Rakitic mencetak gol kelima untuk Barcelona.

Barcelona semakin di atas angin usai Lionel Messi mencetak gol keenam pada menit ke-61. Sehingga membuat Huesca tak ada harapan untuk bisa membalikan keadaan.

Keterpurukan Huesca semakin menjadi usai Jordi Alba mencetak gol pada menit ke-81. Sehingga skor menjadi 7-2 untuk laga Barcelona vs Huesca.

Terakhir Barcelona mencetak gol pada menit ke-90+4 lewat titik putih yang dicetak Luis Suarez. Sehingga Barcelona menang telah 8-2 atas lawannya.


3. Susunan Pemain

Coutinho yang melewati lawan ketika Barcelona vs Huesca di La Liga Spanyol.

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Coutinho; Messi, Suarez, Dembele.

Huesca: Werner; Miramon, Pulido, Etxeita, Luisinho; Gallar, Musto, Melero, Moi Gomez; Longo, Hernandez.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi La Liga Spanyol di INDOSPORT.COM.

BarcelonaLaLiga SpanyolCamp NouReviewLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini